26 Agt 2010

TERLANJUR JATUH CINTA


Tak terasa sudah seminggu.setelah 5 bulan masuk dunia blogging akhirnya aku terserang juga penyakit itu.ya seminggu tepat saya tak posting dan ini waktu terlama saya nganggur.seperti judul postingan saya sebelum ini "KEPAI LEH" dlm bahasa kutai jika di translate ke bahasa gaul dpt diartikan "CAPEK DEH".
sebenarnya bahan dan ide untuk posting itu banyak sekali.tapi penyakit itu terlanjur menyerangku.aku dibuatnya tak berdaya dlm seminggu ini.

Dan kali ini saya datang setelah semangat mulai terkumpul kembali.walaupun tak seperti sebelumnya.semoga saya bisa tetap berbagi bersama teman blogger lainnya.berat untuk meninggalkan dunia ini .
"KARENA AKU SUDAH TERLANJUR JATUH CINTA"

63 komentar:

  1. wahh sudah terserang virus si cinta ni :p

    BalasHapus
  2. sore...wuuah sdh lama g maen kesini, stlh kemaren hrs melakukan tanggung jwb seorg mommy..skrg mau ngintip blognya bontang lg...he3, wah mg2 cpt sembuh dr sakitnya ya, n bs ngeblog lg hbs namanya udah terlanjur jth cintrong! kl di rem malah gawat...he3..

    BalasHapus
  3. penyakit jenuh kah? heuu..

    tapi demi si cinta, apa sih yg engga.. xixixixi

    BalasHapus
  4. Sakit apa to sob, syukurlah kalo sudah sembuh. Sobat kita Kang Tomo juga lagi sakit. jaga kesehatan aja moga bisa menjalankan puasa dengan sempurna.
    Tapi bila penyakit cinta yang merasuk ya tak apalah hehe... karena itu bisa menyemangati hidup kita. Tul nggak???

    Btw aku juga terlanjur sayangk...pada sobat blogger. salam blogger & salam ukhuwah...

    BalasHapus
  5. Syukurlah sudah kembali bersemangat untuk blogging.. keep blogging dan tetap semangat...:)Peace .. kata orabg Jepang GAMBATE

    BalasHapus
  6. >fiuhhh ternyata Kang Grecek sedang diuji to, semoga cepat sembuh dan diganti dengan kebaikan yang jauh lebih baik dan lebih banyak
    >Kepai leh apa sama dengan letoi (ingat waktu di pontianak, kalo capek katanya letoi? hhhh

    BalasHapus
  7. kalo sudah cinta, nasi gosong pun bisa serasa nasi goreng..

    BalasHapus
  8. @hesty: iya nh...akut..

    @mbak tiwi: wah bener" ibu yg bertanggung jawab nh,klo mau masuk aj mbak jng ngintip".masih banyak nh ta'jilan... kita makan bareng aj..

    @odah & takuya:kayak lagunya b'gindas,,, bertahan satu cinta,,,bertahan satu C.I.N.T.A

    @mbak muze:g ada sakit koq mbak,cuma lagi jenuh... wah mbak ini sudah jatuh cinta pd sobat blogger,aku termasuk g ya?

    @ZI:oke mulai semangat nh...thanks
    @kang pakies:terimakasih atas doanya kang.
    klo letoi itu loyo kang,klo kepai tuh capek,,,

    BalasHapus
  9. terrrrrrrrrruuuuuuusssssssss....semangat om

    BalasHapus
  10. saya sudah coba" sehari..dua hari..sudah kangen klo gak mnyapa,, baca2, blogwalking, coment2.. nulis.. ternyata syndrom ini begitu dahsyat:) Saya cinta dunia blogging! Thanks dah share Etam

    BalasHapus
  11. ada kalanya kita ngerasa jenuh dan bosan dalam aktivitas blogging namun yakinlah bahwa kerinduan itu akan dengan sendirinya datang menyapa hehe..
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  12. wkwkwkw, ya mmg gt kan kl sdh cinta, mau mandi ingat Blog, mau makan ingat blog blm di update, mau tidur kepikiran kl mau bales komen, hahaha...virus ngeblog mmg dahsyaaaat ... :D

    BalasHapus
  13. Wah lama ni ga singgah k sini hmpir lupa jalan wal...
    Semangat wal...!

    BalasHapus
  14. hmmm maksudnya jatuh cinta ama dunia blogging atau sama orang nih mas

    BalasHapus
  15. Tetap semangat sob,,, kalau memang uda cinta n jodoh sob pasti gak lari kemana.... Tetap semangat blogging, banyak sahabat blogger yang menantikan sobat,,,, banyak cerita hidup dan motifasi yang bermanfaat dari sobat

    BalasHapus
  16. sama sobat...ane belakangan ini jarang banget bisa update...padahal banyak ide yg mau di posting tp karena kesibukan di dunia OL diatambah koneksi ane keong membuat ane jadi malas...tp karena udah terlanjur cinta juga lautan pun akan kusebrangi (wkwkwk....lebai nya)

    BalasHapus
  17. Saya juga sudah terlanjur cinta komen di blog Mas... ^_^ Komen ke blog saya yah Mas. . :D

    BalasHapus
  18. adakalanya memang kita dilanda kejenuhan ya sob ..., btw Tetap Semangat sahabat.

    BalasHapus
  19. ternyata terlanjur cintanya mas etam pada dunia blogging telah mampu mengalahkan mahluk bernama KEPAI LEH itu.. heheee..

    memang benar saya setuju, bahwa blogging itu harus disertai dengan cinta, dengan hati, dan dengan penuh rasa memiliki.. sehingga blognya akan disayang2 sekaligus akan dijaga dari sentuhan blogger2 penderita "nice info syndrome" atau kalau dalam bahasa blogernas disebut sebagai "blogger kentut"

    *tulisan ini pas banget momennya dengan apa yang baru saja saya bahas dalam blog saya kemarin..

    BalasHapus
  20. wah jujur ni sob aku juga terserang, tapi tetep maksa posting juga, walaupun kemarin sempet bolong2 updatenya
    keep spirit ya...

    BalasHapus
  21. kunjungan siang
    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya :D

    BalasHapus
  22. Memang..... ada masanya jenuh dan semangat silih berganti. tinggal kita aja yang pandai-pandai mengatur iramanya ..... happy blogging aja shob

    BalasHapus
  23. Blogger KalTim lagi terserang virus Cinta...tema kita hari ini sama...sama2 bahas yg ada kaitannya dgn CINTA

    BalasHapus
  24. Wahh....
    Lama bgt nggak main ke sini...
    Makin Bagus Bang...!!

    BalasHapus
  25. klau sudah jatuh cinta sama blogger...maka sebentar saja jauh maka akan sangat menyiksa

    BalasHapus
  26. wakwakwakwa... sudah kena virusnya ternyata ya bang... ga bs ninggalin, bener banget tuh :D

    BalasHapus
  27. Dalam segala hal, jika sdh terserang kata TERLANJUR.. Hmmm... repot dweh..! he he he

    Semoga comment kali ini sukses..! Hiks...!
    (biasanya ngadat... gak tau kenapa..!)

    Salam Blogger

    BalasHapus
  28. ya kalau bisa jangan ditinggalin kang
    biar silaturahmi tetap terjaga
    hehe

    BalasHapus
  29. betul sekali..saya juga berat untuk ninggalinya

    BalasHapus
  30. blogging memang sperti orang kecanduan....
    tiap kali terasa tidak berdaya meninggalkanny.. atau istilah bekennya "sakau:
    hehehe...

    SALAM BERKAWAND

    BalasHapus
  31. aku juga terlanjur cinta blogger... hidup blogger!!! maaf gre, aku telat datangnya.. hehehe

    BalasHapus
  32. hehee,,,betuL.....banget bang,,, ane aj makin cinta ni ma dunia blogging,,hehehe

    BalasHapus
  33. Aku juga sob
    terlanjur jatuh cinta

    BalasHapus
  34. cinta oh.. kadang membuat terjatuh, kadang memberi semangat.. capek ~kerja~ seringnya langsung tidur sampai jarang mo 'o.l'.. manusia adalah makhluk terbatas, he he.. met liburan :D

    BalasHapus
  35. Ajib.... ternyata kang etam udah jatuh cinta juga sama Dunia blogging haha.......

    sama Kang aku juga.... ya biarpun gak bisa posting atau BW sering2 se'nggaknya jgn Off ya Sob hha........

    semangat2....

    BalasHapus
  36. Lololo...., awas penyakitnya jangan kambuh lagi ya, kan sudah jatuh cinta..

    BalasHapus
  37. Selamat nge-blog kemabali, sama aku juga sudah terlanjur cinta bahkan kecanduan.. hehe

    BalasHapus
  38. terlanjur jatuh cinta kepada siapa sobat?
    hehe

    BalasHapus
  39. Terlanjur jatuh cinta dengan blog :)

    Semangat !! Semangat !!

    BalasHapus
  40. karena skali cinta, aku tetap cinta ...

    BalasHapus
  41. (out of content), wah, manstab alexa trafficnya, sdh dibawah 100 rb, ikutan tips nya ah.. banyakin BW ama postingan ya??

    BalasHapus
  42. mampir lg ah..
    kangeen..
    hehehe...

    SALAM BERKAWAND

    BalasHapus
  43. pagi sobat
    selamat beraktifitas ya...

    BalasHapus
  44. kayak judull lagu aja,,
    wah2
    berat.....
    terlanjur cintong
    hahah

    BalasHapus
  45. Halo sobat selamat siang..

    BalasHapus
  46. Terus semangat. Karena dengan semangat lah, maka kekuatan untuk menulis itu akan bangkit kembali.

    BalasHapus
  47. Siank Kang Etam... wah masih setia jatuh cinta nie.... teruskanlah.. teruskanlah..kau begitu wkwkkw... jadi kaya agnes nie...

    oiya Blog Odahadma sudah didelete toh?????

    BalasHapus
  48. Yang mau Video Lucu,..ga kalah dari Keong racun....

    BalasHapus
  49. Wah uda jarang posting ta kawand.
    Ya sudah met beraktifitas kawand ya

    BalasHapus
  50. lum ada postingan br ya?...mg2 semua baik2 ya..tq

    BalasHapus
  51. Wah-wah... semangat ngeblog deh!. *saya soalnya belon ngerasain ama yang dirasa oleh Etam Grecek sih*.

    BalasHapus
  52. cie..cie..cie
    prikitieww.... suit.suit.
    jatuh cinta nie yee postingan nya,,,
    jdi kepincut neeh ane mas...
    he..he..

    BalasHapus
  53. mampir nih..bro...selamt lebaran ya...

    kalau memang sudah jatuh cinta mau diapakanpun ya tetap cinta

    BalasHapus
  54. Gie » Bunglon Blog Indonesia mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah
    Minal Aidin Walfaidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    BalasHapus
  55. jatuh cinta berjuta rasanya .....
    kata anak-anak muda ....

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah
    Minal Aidin Walfaidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    BalasHapus
  56. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  57. Test Velocidad ADSL : Mide la velocidad con los test ADSL, Probar velocidad, Velocidad 20 mb, medidor de conexión.

    BalasHapus
  58. Mozilla Firefox se niega a colaborar con la censura en la Red impuesta por EEUU - Mozilla, la organización responsable del navegador Firefox, ha decidido plantar cara a las autoridades de Estados Unidos. Mientras éstas le solicitaban la retirada de una extensión que permite acceder a páginas web bloqueadas por uno de sus departamentos de seguridad, los responsables del navegador han respondido con un "no" rotundo a esta posibilidad.

    BalasHapus
  59. Kunjungan Pertama,..Silahkan Kunjungan Balik TV

    BalasHapus