19 Agt 2010

KEPAI LEH !!!!!!!


‎''Jika D'kata maDu itu maNiez,mKa maNiez Lg seBuah keNangan..
Jika D'kata puLau itu iNdah,mKa iNdah Lg seBuah peRteMuan..
Jika D'kata MutiaRa itu berNiLai,mKa beRniLai Lg aRti seBuah HuBuNgan..
N Jika D'kata Luka itu peDih,mKa peDih Lg meNahan Rasa KeRinDuan.....''

87 komentar:

  1. Sekedar Berbagi Info buat temen2...

    Wah andai website saya bisa punya 1000 pengunjung tiap hari……hehehe

    Tapi Ndak usah khawatir jangankan 1000 Pengunjung, 5000 Pengunjung/hari juga bisa...hehehe

    Nih saya punya Trik Mujarabnya, Monggo di Baca di sini

    http://www.kangociem.com/2010/08/trik-gila-5000-pengunjunghari-dan.html


    Semoga Bermanfaat khususnya untuk Blogger Indonesia..

    BalasHapus
  2. rindu ma aby ya kang?
    hayoo ngaku?
    hihi

    BalasHapus
  3. wah pinter juga bikin pantun.. maaf baru nongol.. uits ada autosurf keren tuh.. tapi hati2 kl blognya ada google.ads nya he he..

    BalasHapus
  4. pertemuan itu memang indah, apalagi jika bertemunya secara tidak sengaja, trus terjalinlah sebuah hubungan >.< huehehehe

    BalasHapus
  5. Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan..... jadi tambah sedih nih sob, soalnya baru ditinggal pergi ma kekasih hati....

    BalasHapus
  6. lebay gre!!!! hehehe... met berpuasa...

    BalasHapus
  7. Ada yang kangen nih....Ayo ngaku ma sapa???Jangan2 ma aku ya hehehe

    BalasHapus
  8. wow
    simple namun keren banget kata2na
    hehehhe
    :D

    BalasHapus
  9. maaf lama gak mmpir
    rumahnya disuspen ini kembali lagi sembari mengenalkan rumah baru
    ditunggu yaw kunjungan nya
    http://darahbiroe.com
    thanks

    BalasHapus
  10. Telp adja bank klo kangen klo nggak sms an :)

    BalasHapus
  11. tak perlu risau krna semua ada HIKMAHnya.....Nice sob.....JobGOOD*

    BalasHapus
  12. ada yg lagi kepaleh? apa itu artinya... kurindu datang ke sini:)n baca2... siip..!

    BalasHapus
  13. kayakya ad yg lagi merindu nih..apelin aj sob malem mingu ntar.. :D hihihi

    BalasHapus
  14. Nie udah kaya Aliran Prosa2 gtu ya Sob? wah bahasaku Cetek sih jadi gak terlalu Ngerti.. tapi kayanya lagi kangen sama someone nie hhe....

    Semangat!!!

    BalasHapus
  15. wah si abang lagi merindukan seseorang nih :D. Dari liriknya aja urh ktauan tuh wakwakwa...

    tenang aja bang, msh ada aku :D

    BalasHapus
  16. Pedih dan rindu... kayaknya tetanggaan ya???

    BalasHapus
  17. Kepai Leh itu apa artinya?

    Kata2nya indah dan penuh makna...

    BalasHapus
  18. ini gambar poto propil fb mu kan?

    btw, lagi memendam rasa ama cewek ya brader?

    BalasHapus
  19. Kenangan, pertemuan, hubungan dan rasa kerinduan adalah sisi-sisi yang mesti kita lalui dalam hidup ini. Kasih sayang itu memang luar biasa. Ada dalam lubuk hati kita yang paling dalam.

    BalasHapus
  20. wow, jadi terharu membaca nya, hohoho... sepertinya kang etam ni bakat jd penyair terkenal, kata2nya bikin hati luluh, hihihihi ...

    semangat kang n happy blogging ...

    BalasHapus
  21. aduuuuuh,,kata-kata terakhirnya tuh,,manteb,,maknyos,,top margotp,,pertamax,,,,,,,,,,,,hehehee,,,, :)

    BalasHapus
  22. sama kepai jua ne....hehehehe

    BalasHapus
  23. masih merindu rupanya dirimu kang..
    hihi

    BalasHapus
  24. wah sobat bisa sangat romantis ternyata merangkai katanya, lanjutkan

    BalasHapus
  25. adduuhhhh bang etam lagi melow nih...
    tapi tak sebaris pun dari paragraf di atas salah...

    Manisnya persahabatn yg terjalin tak akan tergantikan dengan harta benda.

    BalasHapus
  26. Kedua kalinya membaca tulisan kerinduan ini....^_^

    Nice..

    BalasHapus
  27. bukan ma aby,,,
    rindu ma umy ya,,,
    heheh,,
    umy mampir ni,,
    maaf mas,,, baru bisa berkunjung saat ini

    BalasHapus
  28. hmmm luka di atas kerinduan lebih pedih dan menghanyutkan, begitu mereka memaknainya akan sebuah kata rindu..
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  29. Wah gambarnya duduk tertegun, berangan-angan.
    Lagi mikiran apa kang.

    BalasHapus
  30. Selamat bersantap sahur kang ya

    BalasHapus
  31. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang
    sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi
    dan memeluknya dalam alam nyata.
    Semoga kamu memimpikan orang seperti itu kawand..
    :D

    SALAM BERKAWAND

    BalasHapus
  32. pantun yang mengasyikkan...

    mari kita dukung gerakan SEO positif....
    mariii kita tegakkan Amar Ma'ruf & Nahi Munkar :
    “Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma‘ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka-lah orang-orang yang beruntung.” [QS Ali Imran: 104]

    BalasHapus
  33. tumben kawal ku yang seikung ini bisa romantis jua sekalinya .... ;)

    BalasHapus
  34. wah om etam makin enteng aja nih blognya, oya posting terbarunya mana om, sory ya aku baru sempet mampir hari ini :D

    BalasHapus
  35. jika d'kala es krim itu manis ,maka manis lg senyuman mu
    salam persahabatan

    BalasHapus
  36. Weleh weleh....Ternyata jiwamu seromantis wajahmu hehehe..., kalo ini mah Kahlil Gibran dari Bontang!!!

    Salam ukhuwah sob....

    BalasHapus
  37. Mengucapkan selamat berbuka puasa dan menjelang taraweh

    BalasHapus
  38. wih. bagus euy kata2nya. Like this. :D

    BalasHapus
  39. Selamat malam sobat.
    Say suka pic nya. :D

    BalasHapus
  40. MET MALEM SOBAT
    KEPAI LEH APA ARTINYA YA?

    BalasHapus
  41. met malam sobatku
    bahasanya masuk akal juga...
    senang membacanya dan indah didengarnya...
    makasih

    BalasHapus
  42. pa kabar sobat...datang mencicipi info bermanfaat

    BalasHapus
  43. ....jika d'kata blogwalking itu indah, maka indahlah dunia blogging...he...he..

    BalasHapus
  44. I'm following you now. Visit Rock Music Fans if you have a time!

    BalasHapus
  45. dalem bngt bro....!!!
    :)
    lam knal bro

    BalasHapus
  46. Semoga cepat berlalu kepedihanmu kawand

    BalasHapus
  47. selamat siang sahabat tumben lama baru update nih

    BalasHapus
  48. judulnya artinya apaan tuh? salam kenal

    BalasHapus
  49. singkat padat penuh makna :P

    BalasHapus
  50. aku rindu setengah mati pada ibuku :p

    BalasHapus
  51. met pagi sob
    mampir lagi nich

    BalasHapus
  52. wah,,,aku suka gambarnya bro
    nice
    hehe
    berkunjung pagi2 neh
    hehe

    BalasHapus
  53. Jika dikata puisimu Indah, maka lebih Indah lagi kunjunganmu ke tempatku.. hehe..

    BalasHapus
  54. Aku hilang ternyata kaupun hilang Sob.. haha.. aku kira udah jauh ketinggalan postingan disini setelah off 3 hari ternyata mlah sama2 blum posting kita haha...

    Semangat aja dh Sob..

    BalasHapus
  55. om mana nih postingnya yang baru :)

    BalasHapus
  56. judulnya itu bukan kata-kata yang berbahaya kan? :D

    BalasHapus
  57. Wah melankolik Etam diantar dulu oleh tiga baris puisi. Sedangkan intinya ternyata di baris pamungkas qe3 Selamat menikmati rindu, jika tak tahan, jangan menunggu dan jemputlah dia :D

    Maaf, dah beberapa hari absen blogging :) lagi sok sibuk qe3

    BalasHapus
  58. Wah. ..
    Pantunnya cocok banget ma isi hatiku yang sedang merindukan kekasihku Mas. .

    BalasHapus
  59. heeeem m .keren mas. . . blognya juga rame. . menarik. . . :)

    salam kenal!!!

    BalasHapus
  60. masih ditunggu nih cerita selanjutnya...

    BalasHapus
  61. Siank Sob...

    owh kepai leh artinay Cape deh toh haha.... wah aku baru tau Sob.... pates koQ gak posting2 biasanya klo gak kesini 2 hari aja postingan udah ketinggalan banyak hhe.....

    ya klo males ga usah dipaksa Sob... nikmati aja hhe.... refreshing dlu......

    Met lanjutin kerjaan Brow,,,,

    BalasHapus
  62. numpang lewat sambil baca2

    BalasHapus
  63. Ulun datang telat wal (hhh bener ndak nih). Gimana sob kabarnya, selama puasa ane kurang aktif.
    Jika dikata lapar dan haus itu menyiksa, maka putusnya silaturrahim bagai di padang tandus ....

    BalasHapus
  64. hmmm mmpir lagi
    belum ada post update yaw
    kata2na
    indah

    BalasHapus
  65. oh ternyata kepai leh itu cape deh ya? cape posting y brader?

    BalasHapus
  66. jika dikata aku ini mampir, maka aku akan komentar
    jika dikata aku ini komentar, maka ditunggu lg lah engkau komentar....
    hehe....

    BalasHapus
  67. Kenangan seorang itu adalah umurnya yg kedua, dan keinginannya yg tak kesampaian selebihnya adalah kesibukannya. (Al-Mutanabbi)

    BalasHapus
  68. baca kepai lagi.. sepertinya lagi sibuk banget ya.. yang penting jaga stamina.. ane numpang tidur bentar disini he he

    BalasHapus
  69. hihi,, sms dari pacarnya ya.,,,

    BalasHapus
  70. mampir malam hari sobat, selamat beristirahat...mari dukung gerakan SEO positif menyelamatkan keyword SMP
    Sukses slalu!

    BalasHapus
  71. Selamat Pagi sobatku
    Ada Award buatmu sob
    Silahkan lihat Disini
    Terima kasih

    BalasHapus
  72. wah, dalem banget gan...

    BalasHapus
  73. Siank Sob... aku datang.... pokoknya semangat lah.......Refreshing yg banyak sob biar seger klo balik posting hhe......

    BalasHapus
  74. Aku juga baru tau kalau Kepai Leh itu artinya cape deh.. :)

    BalasHapus
  75. Test de velocidad / ADSL Test & Speedtest - Con esta herramienta puede medir inmediatamente y de forma gratuita la velocidad de su línea ADSL y de conexión ...

    BalasHapus
  76. Mozilla Firefox se niega a colaborar con la censura en la Red impuesta por EEUU - Mozilla, la organización responsable del navegador Firefox, ha decidido plantar cara a las autoridades de Estados Unidos. Mientras éstas le solicitaban la retirada de una extensión que permite acceder a páginas web bloqueadas por uno de sus departamentos de seguridad, los responsables del navegador han respondido con un "no" rotundo a esta posibilidad.

    BalasHapus
  77. Mozilla Firefox se niega a colaborar con la censura en la Red impuesta por EEUU - Mozilla, la organización responsable del navegador Firefox, ha decidido plantar cara a las autoridades de Estados Unidos. Mientras éstas le solicitaban la retirada de una extensión que permite acceder a páginas web bloqueadas por uno de sus departamentos de seguridad, los responsables del navegador han respondido con un "no" rotundo a esta posibilidad.

    BalasHapus