12 Agt 2010

SMS MURAH YANG BENAR-BENAR MURAHAN

"Tolong belikan mama pulsa 50 rb.  Kirim ke no mama yg baru yah,  Ini nomernya 081354801568. secepatnya ya,penting nh.ini juga lagi pake nomernya orang.  buat sms kamu,cpt ya nak.."

Sambil tertawa bercampur sedih,aku membacaSMS yang kuterima beberapa saat lalu dari nomer yg tak kukenal. entah untuk yg keberapa kalinya aku menerima SMS seperti ini.koq nipunya tangung amat ya,cuma 50 rb.kasihan sekali orang yg mengirimi saya sms ini.tak perlulah di balas karena aku malas nanggapi macam beginian.di bulan puasa yg penuh barokah ini ternyata beliau masih saja melancarkan aksinya. aku tertawa terbahak' menunjukan sms ini pada ibuku yg kebetulan pada saat itu saya sedang bersamanya.jangankan untuk meminta pulsa,HP nya aja beliau tak punya.biasanya bila ingin menelpon seseorang beliau pasti meminta tolong untuk di telponkan olehku atau oleh anak dan cucunya yg lain.

Untuk orang yg mengirimi saya SMS itu saya doakan semoga cepat kaya sehingga tidak meminta" lagi.
Mungkin sahabat sering juga menerima sms nyasar seperti ini.Bagaimana menanggapinya?                                            

40 komentar:

  1. hahahaa... ada2 aja orang jaman sekarang klo mau nipu haha... yg Jelas Ibuku juga ga terlalu bisa SMS jadi gak mungkin aku percaya kl dapet SMS kaya gtu kecuali Ibuku nelpon ahah.....

    GOKIL

    BalasHapus
  2. Wah saking semangatnya aku pertamax toh ahha..... tumbenan nie Sob.. biasanya aku udah diurutan 15-an hhe...

    semangat Sob... gmn puasa hari ini?

    BalasHapus
  3. hahaha gpp om itung itung beramal :D

    BalasHapus
  4. @ferdinand:itulah kesalahannya penipu....
    puasa hhari ini masih dlm keadaan sehat dan kuat sob...
    @day:mendingan lngsung di kasih kke orang yg gak mampu sob...

    BalasHapus
  5. paling gak suka adalah org yg gak punya attitude, udah minta dikirimin pulsa..tp gak da rasa terimakasihnya" ugh.. tapi pelajaran yg bisa diambil adalah ikhlas.. itu lebih baik unt. hati qt. Thanks Etam dah share

    BalasHapus
  6. Hahaha... bulan puasa kok nipu,,,, gak dapat pahala tuh entar,,,,,

    BalasHapus
  7. wakwakwakwa... kekna orang yg sering sms" macam gituan ga mikirin hari apa aja, yg penting gencar melaksanakan aksinya...haduh"

    BalasHapus
  8. wkwkwkw.... dah sring terima sms seperti itu, malah ada yang ngaku2 kecelakaan di hutan minta kirimin pulsa tuk nelpon saudaranya ^^

    BalasHapus
  9. Wah uda mulai nyrempet2 ke ponsel nih,,, bisa2 kalah saingan nih, hehehe...

    BalasHapus
  10. hahaha...... aku uga pernah tuh!...
    nipunya gak elit ya? he..

    BalasHapus
  11. hahahahaha
    mungkin salah alamat itu...

    BalasHapus
  12. Ga pernah mengalami kejadian seperti itu. Tapi kalau sms nyasar yang lain, sering. Dibiarin aja, lagipula kalau memang penting banget, nanti juga nelfon :)

    Oiya, biasanya setiap orang itu kan punya cara unik untuk mengetik sms ( biasanya dalam hal penyingkatan kata ). Itu bisa jadi penanda kalau yg mengirim sms adalah orang yang dimaksud. Apalagi kalau minta diisiin pulsa, kemungkinan besar itu kan orang terdekat. Jadi udah tau kebiasaan masing-masing dalam ber-sms.

    BalasHapus
  13. salam,
    haha... ada juga penipuan seperti itu.
    ya, semoga dia kaya biar gak nipu lagi. yang penting sekali kita tak perlu tanggapi sms murahan seperti itu.

    terima kasih infonya.

    BalasHapus
  14. Memang tu orng yg kirim sms kurang gawian wal...ane jga blakangan sering dapat sms kaya gitu wal..ane balasin aja sms nya : MAV NOMR INI LG SIBUK TIDK MENERIMA PENGEMIS MELALUI SMS ATAU BENTK ONLAINE... Hahahaha...ngakak dweh wal

    BalasHapus
  15. d hp nya mama ulun ada jua,

    'tolong kirimi pulsa berapapun seikhlas anda pada nomor sekian sekian.. dia adalah saudara saya yang sedang dalam kecelakaan parah di hutan, tolong dibantu'

    grrrr.. =.= keterlaluan..

    BalasHapus
  16. d hp nya mama ulun ada jua,

    'tolong kirimi pulsa berapapun seikhlas anda pada nomor sekian sekian.. dia adalah saudara saya yang sedang dalam kecelakaan parah di hutan, tolong dibantu'

    grrrr.. =.= keterlaluan..

    BalasHapus
  17. sms nyasar wajar, mungkin karena nomer yg dikirim hampir sama dengan nomer yang kita punya

    BalasHapus
  18. kalo aku sih sering dapet SMS beriming2 hadiah senilai 30 juta... dan cara mendapatkannya harus kontak dulu dengan no dimaksud... kalo saja aku hubungi pasti aksi penipuannya dimulai hehe... hari gini 30 juta... gak kena... gak kena... jadi ya WASPADALAH...

    BalasHapus
  19. weleh2...sy srg tuh dpt yg beginian,...krn sy jg srg mengiklankan ush sy(kebetulan di bid yg ada hub nya dg pulsa)melalui online, jd itu slh 1 resiko sy jg, biasanya sh ga sy tanggapi alias 'cuex beibeh'...he3...tfs, success 4 u...!

    BalasHapus
  20. Berkunjung setelah berbuka puasa...
    xixixi.. sms gitu langsung ke laut aja sob... ^_^

    BalasHapus
  21. hihi,,doanya abang ke aku juga donk,,biar cepet kaya,,hehehe

    BalasHapus
  22. kalo orang tidak dikenal minta pulsa sih belum pernah kang
    kalo sms gak jelas soal Hadiah sering, tapi aku cuekin aja
    hehe...

    BalasHapus
  23. kasihan om orangnya yang minta,gak punya uwang minta seperti itu,,,hahahahaha

    BalasHapus
  24. Mampir slepas taraweh wal...klo ada sms yg kya gtu blik kerjain aja lg wal.

    BalasHapus
  25. kalau kau sih perna kurang lebih satu bulan yang lalu yaitu pulsa sebesar 15.ribu,,,,ya saya hitung-hiyung riski dari allah
    mampir ada artikel baru

    BalasHapus
  26. saia kira ini adalah sebuah kritik untuk operator :p

    BalasHapus
  27. wah, kenapa pake mama sebagai alasan ya? heran banget tuh sama orang, yg canggih dikit napa :p

    moga doa sobat di dengar oleh Sang Pencipta :)

    BalasHapus
  28. daLam kondisi yang sesering itu, namanya buka "nyasar" tapi emang bener-bener niat nipu tuh Om. aya-aya wae, yang Lain pada niat puasa tapi yang ini maLah niat nipu.
    pernah juga sih dapet SMS sejenis, beLiau meminta saya untuk meneLepon karena saya mendapatkan hadiah dari kejutan dari produk tertentu tapi saya cuekin, beberapa waktu kemudian nomer yang sama SMS Lagi minta nomer rekening bank saya katanya mau transfer uang sebagai pengganti hadiah yang beLum saya ambiL, karena proses penutupan even tersebut akan segera berakhir. tapi enggak pernah saya tanggapi, dan masih banyak penipuan sejenisnya yang saya cuekin termasuk penawaran program "kredit tanpa agunan".
    terima kasih Om, untuk informasinya bermanfaat bagi pembaca yang beLum mengetahui modus seperti ini, termasuk saya baru tau modus penipuan yang modeL begini.

    BalasHapus
  29. weleh2... ada2 aj ne modus operandiny..!!hehehee...
    awas...kejahatan terjadi bukan karna ada niat sang pelaku tp juga karna adnya kesempatan... WASPADALAH...WASPADALAH....
    hehhehehehehehhehee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    SALAM BERKAWAND

    BalasHapus
  30. saya sering sekali mendapatkan sms penipuan dengan iming" 30juta. sampe saya jengkel pengen ganti tuh nomor.

    kalau modus yang ini saya baru denger..
    ko tanggung sih cuma 50ribu.?
    padahal nipu sedikit sama nipu banyak dosa nya sama aja. hhehe..

    BalasHapus
  31. Mampir menjelang subuh.
    Sms murah yo enak dunk kang

    BalasHapus
  32. wah sama persis seperti yang saya alami sob ... dan kalau nomor itu dihubungi selalu tidak dihubungi ...

    BalasHapus
  33. selamat pagi om etam :)
    tetap semangat yaaaa, mana nih posting hari ini

    BalasHapus
  34. bang ...sms siapa ini bang ( sing dhut)

    BalasHapus
  35. hadir paling bontot Kang, tipu daya seperti itu sering deh nyasar ke ane, terakhir nelpon langsung dapat ini dapat itu. Ane malah berlagak bloon dan seolah suenneng banget. trus ane pancing-pancing sampai suatu ketika pada ujungnya minta untuk bayar pajak. ane bilang begini. "berhubunga ane tidak pernah pegang uang puluhan juta, maka tolong diurukan bapak aja ya, dan karena jerih payah luar biasa, sisa uangnya ambil semua. saya cukup makan seadanya saja ndak mau berlebihan". Lansung telpon ditutup bruakkkk. hhhh mungkin udah nyesel telpon lama ternyata dikadalin sama pakies

    BalasHapus
  36. orang sekarang tuch pinternya malah digunakan untuk minteri orang lain.
    Semoga kita tidak menjadi orang seperti itu.

    BalasHapus
  37. hahahah....ada2 aja yg begituan...bener sob...klo saya jg tak biarin...tidak usah ditanggapi

    BalasHapus
  38. macam-macam banget ya cara orang nipu, kalau ama aku mungkin lebih nggak mempan lagi sob, karena ibu aku nggak tahu megang HP

    BalasHapus
  39. ihhh bang, bos aku juga pernah dapet sms kayak gitu. jadi kesannya tuh yg ngirim sms itu si istri bos aku, padahalmah bos aku gak ngenalin nomernya...
    hhhhmmm.... ada2 aja ya cara orang buat nyari pulsa gratisan. apa mungkin mereka terlalu kreatif ya bang ? hahaaaa

    BalasHapus
  40. weh... modus baru itu... ha ha ha... betul betul kereatif sms nya..

    BalasHapus