15 Agt 2010

KU CARI JALAN TERBAIK


Kucari Jalan Terbaik


Sepanjang kita masih terus begini
Takkan pernah ada damai bersenandung
Kemesraan antara kita berdua
Sesungguhnya keterpaksaan saja

Senyum dan tawa hanya sekedar saja
Sbagai pelengkap sempurnanya sandiwara
Berawal dari manisnya kasih sayang
Terlanjur kita hanyut dan terbuang

Reff:
Kucoba bertahan mendampingi dirimu
Walau kadangkala tak seiring jalan
Kucari dan selalu kucari jalan terbaik
Agar tiada penyesalan dan air mata

Senyum dan tawa hanya sekedar saja
Sbagai tanda sempurnanya sandiwara
Berawal dari manisnya kasih sayang
Terlanjur kita hanyut dan terbuang

Back to Reff

Kucari dan selalu kucari jalan terbaik
Agar tiada penyesalan dan air mata
 

18 komentar:

  1. wah wah diem-diem menggemari yuni sarah ya om ? haha
    maksudnya apa om ? dengan lagu itu, ada apa dengan mu ? :D

    BalasHapus
  2. Aku masih seperti yang dulu.... menunggumu.. sampai akhir hidupku... kesetiannku tak luntur hatipun rela berkorban demi keutuhan kau dan aku.....

    haha... Ajib banget nie nostalgia disini wkwkw.... tapi aku koQ lebih ngenal pance sebagai penyanyinya ya dari pada Yuni shara haha.....

    Mantepan yang Jadul kang hhe....

    Ap kbr nie? maaf aku baru bisa nongol he......

    sebenernya maksud post hari ini apa toh>>>>>???

    BalasHapus
  3. ane baru denger nih ada lagu ini . .
    haha . tp bagus liriknya .
    salam kenal ya . .
    izin follow yah
    :)

    BalasHapus
  4. Salam kenal sob...
    kunjungan pertama dari sahabatmu..

    Iyalah.. Rafi ahmad kog bisa suka sama dia ya ?

    BalasHapus
  5. WAkh ternyata bang admin suka sama lagunya Yuni Shara-Ku Cari Jalan Terbaik,wkwkwkwkwkwk

    Tsamina mina ee,waka waka ee.
    Tsamina mina zangalewa,This Time for Bang Admin.

    BalasHapus
  6. Hahaha..... mari kita bernostalgia ke masa lalu, bersama mbak yuni sara

    BalasHapus
  7. yuni sarah ya? imut..aduh bingung mau komen apa..ini lagu pance ya, aku suka lagunya penuh hikmad

    BalasHapus
  8. sekarang hobinya ama yang lawas2 yah??? hehehe,,,

    BalasHapus
  9. aiiih... abang ternyata suka lagu"nya Yuni shara jg nih, si penyanyi tembang lawas, tp kekna udh ga cuma lagu lawas aja sih :D Tp bnr bang, lagu lawas punya jiwa tersendiri dibanding lagu" skr

    BalasHapus
  10. Lagunya yang gimana yak ?? ...

    BalasHapus
  11. Selamat berbuka puasa kawand ya

    BalasHapus
  12. baru denger lagunya..kayaknya bagus

    BalasHapus
  13. sudah merambah ke dunia permusikan rupanya, syairnya reaListis dan agak menyentuh. trims sudah di ingatkan.

    BalasHapus
  14. lagu-lagu nostalgia memang paling enak sobat tetap indah didengar setiap saat , beda dengan lagu sekarang seperti punya waktu, kalau sudah habis masanya nggak enak lagi didengar, Yuni Shara ck ck ck

    BalasHapus
  15. hmmm, ada apa nih??....ada story behind this song kayaknya...he3...btw semangat trs ya..tq

    BalasHapus
  16. bang grecek mau nyanyi,,,,hehehehe,,,, tar tak pasang amply dulu biar manteb ^^

    BalasHapus