1 Jul 2010

TANDA TANGAN YG BERMAKNA


1. Berakhir dg Garis Bawah
Garis bawah Anda kuat, langsung dan berlebihan, seperti Anda sendiri. Ini menyatakan bahwa Anda penuh keyakinan dan berani. Ketekunan ini ditandai dg coretan akhir yg kembali ke awal nama Anda. Anda adalah seorang yg tidak menyerah, bahkan jika ini berarti harus mulai dari awal.
2. Huruf-hurufnya Kecil dan Berdesak-desakan
Huruf yg berdesak-desakan menandakan bahwa Anda ingin mendapatkan manfaat yg sebesar-besarnya pd tempat yg sekecil mungkin, jg berarti bahwa Anda seorang yg ekonomis. Anda tahu bagaimana menghemat uang.
3. Tulisan Hiasan dan Besar2
Ini menandakan bahwa Anda mampu menanggulangi kekurangan dg membuat diri lebih besar dr yg sebenarnya. Meskipun tulisan itu tampak "artistik", Anda lebih suka gaya yg dibuat2 drpd mengembangkan bakat yg Anda miliki. Misalnya saja, Anda menyewa sebuah mobil limousin, perhiasan yg mahal, atau villa; dan ini tidak lebih untuk membuat gengsi Anda naik.
4. Tanda tangan Miring ke Kiri / Tulisan Miring ke Kanan
Tanda tangan Anda mengungkapkan bahwa Anda hanya ingin memberi kesan jauh dan bersikap hati2. Di samping Anda adalah seorang yg cukup ramah dan sosial, mungkin orang yg mementingkan hal2 bersifat lahir, memberikan suatu kesempatan untuk merasa aman dg kehadiran orang lain.
5. Tanda tangan Miring ke Kanan / Tulisan Miring ke Kiri
Berbeda dg sifat di atas, di sini Anda adalah seorang yg sangat baik dalam situasi sosial. Sejak asal Anda dpt menjadi tokoh dlm sebuah pesta, bersikap hangat, bijaksana, dan menarik. Di samping smua keterbukaan dan spontanitas ini, anda benar2 tidak menganggap diri sbg bagian kelompok, dan mungkin untuk menahan smua godaan kekerasan atau tekanan, jika bertentangan.
6. Tanda tangan yg Menurun
Tanda tangan yg menurun merupakan suatu tanda bahwa Anda mudah merasa yg seminimum mungkin dlm sehari. Di samping itu ada kelesuan, depresi, dan keputusasaan dlm hidup. Anda tampaknya mudah tergelincir.
7. Tanda tangan yg Naik
Tanda tangan yg naik menandakan ambisi Anda tinggi. Anda bermaksud mendaki tangga percintaan dan kesuksesan, dan tidak pernah berhenti. Tanda tangan Anda tidak menjadi lemah, terus maju ke depan dan naik ke atas. Bayangan yg positif ini memungkinkan nasib yg baik dlm kehidupan Anda.
8. Tanda tangan Lebih Besar drpd Tulisan
Jika tanda tangan Anda lebih besar drpd tulisan yg sebenarnya, maka Anda memiliki perasaan gengsi yg berlebihan. Anda mengharapkan orang lain terkesan dg wajah Anda. Selama bertahun-tahun Anda belajar memberikan wajah yg terkesan, meskipun kenyataannya bahwa keberhasilan Anda tidak memiliki sifat2 seperti yg dikehendaki.
9. Tanda tangan tidak Terbaca
Anda merupakan sebuah misteri bg orang lain dan mungkin bg diri sendiri.Orang2 tidak dapat membaca Anda. Bagaimanapun jg, menjadi suatu teka-teki memiliki keuntungan tersendiri. Anda menarik perhatian bg mererka yg mencoba membongkar sikap, tingkah laku, dan ucapan Anda yg tidak jelas.
10. Garis Bawah yg Bergelombang
Garis bawah yg bergelombnag melambangkan samudra dan Anda adalah sebuah pelampung, mampu melawan arus tanpa tengelam. Apa yg membuat Anda selamat adalah karena tahu persis bagaimana harus bertindak. Baik dalam pelayaran dg pesta coktail atau dlm badai politik, Anda memiliki ketangkasan untuk menjaga diri.
11. Tanda tangan yg Melingkar
Anda terkunci dan menyendiri, tetapi pengasingan ini disengaja dan dipaksakan. Anda percaya, bahwa suatu batas yg melingkar harus dipasang untuk melindungi identitas dan gaya hidup Anda. Anda seorang individu yg merasa sangat marah terhadap campur tangan orang lain.
12. Tanda tangan Dilalui Sebuah Garis
Hati-hatilah! Ini merupakan tanda bahaya dan dpt menghancurkan diri sendiri. Pendeknya ini menunjukkkan kecenderungan yg kuat untuk membunuh diri sendiri. Memberikan sebuah garis melalui nama Anda, berarti bahwa Anda mungkin merasa tidak lg memiliki hak untuk hidup.
13. Diakhiri Titik atau Tanda Garis
Tanda yg aneh ini melambangkan seseorang yg sangat berhati2. Sifat Anda yg skeptis memberikan kekerasan hati dlm membuat keputusan, dan apa yg Anda butuhkan adalah bukti yg tidak langsung. Memiliki kapasitas luar biasa untuk menghalangi mereka yg tlah Anda curigai melanggar kepercayaan.
14. Penghalang dan Titik Dihilangkan
Huruf 't' tanpa penghalang atau huruf 'i' tanpa tiitk, menandakan seorang yg pelupa. Anda melupakan setiap hari peringatan atau ulang tahun, bahkan nomor telp. Anda dan nomor telp. kepolisian.
15. Tulisan Anak Sekolah
Tanda tangan Anda masih sama sepeti saat di SMP. Huruf-hurufnya kurang memiliki bentuk dan aliran, meruncing sembarangan dari besar hingga kecil. Ini menandakan bahwa secara emosional Anda belum dewasa. Anda merasa sulit menyesuaikan diri di alam kedewasan.
16. Tanda tangan yg Bergaya
Tanda tangan Anda sangat artistik dan berbeda, seperti kesan anggun yg Anda berikan. Huruf2 besar, coretan dan tekanan menandakan keyakinan dlm diri Anda. Tidak ada pemutusan dlm huruf2nya, yg menandakan tidak ada keragu-raguan dlm mengutarakan apa yg Anda senangi dan yg tidak Anda senangi. Anda memiliki kebebasan untuk menciptakan gaya hidup.

Kalo sahabat tanda tangannya yg mana?

33 komentar:

  1. ane kynya yg no 13 nih fren......^_^

    BalasHapus
  2. >> hihihihi, coba tolong liatin tanda tanganku sob, termasuk yang mana yaaaa??? ^_^

    BalasHapus
  3. Rutinitas pagi cak yo.
    Tanda tangannya mak nyus cak

    BalasHapus
  4. gimana cara bikinnya ni?

    BalasHapus
  5. malah bingung gw. . .yg mana ea. . . ? Thx ya om info.a

    BalasHapus
  6. gk mana molahnya tu....hehehe

    BalasHapus
  7. bingung ..................

    BalasHapus
  8. >>Salaman dulu my pren<<

    He he tanda tanganku termasuk yang nomer 2 lho...
    bener banget...saya tahu bagaimana saya menghemat uang, krena memang uangnay dikit jadi ya harus ngirit...hi hi

    >>Salam Hangat<<

    BalasHapus
  9. NICE INFO KAWAND,,,OEA TUKERAN LINK YUK

    BalasHapus
  10. ttd q
    simple gak banyak gaya
    cuman namaku tak buat latin ajah
    :D

    BalasHapus
  11. hmmm
    makasih yaw
    baru tahu nuy
    klo tanda tangan ada maknanya
    :D

    BalasHapus
  12. wah gak sempat bales komentarnya...kerjaan numpuk...aku balas komentar di blog masing'' aj ya.thanks sahabatku

    BalasHapus
  13. wah.. bagaimana yaw carang membuatnya.. ingin aq. hehe

    BalasHapus
  14. hahaha, keren sob signature nya, filosofi ny jg manteb, jd makin tau artinya :p itu pake tinta china ya sob? hihihi, canda2...

    BalasHapus
  15. argentina,,
    umy argentina

    BalasHapus
  16. mantab nih sahabat ijin dicopy dulu. Makasih

    BalasHapus
  17. info menarik neh sob,,,,,Thx,,,

    BalasHapus
  18. Wah poin yg no 1 gue bgt tu wal...xixi

    BalasHapus
  19. Ternyata ada makna disetiap tanda-tangan itu.
    misalkan ad orang yang pernah ganti TD (tanda tangan), brarti makna kehidupannya juga berubah ya? hehe,, atau berawal dari kehidupannya terus berakibat berubah TD-nya. hohoho...

    Klo sy mungkin TTD yang no 16. Jadi ingat, dulu wkt seharian cari2 ide dan coret2 untuk gaya TD saya.

    BalasHapus
  20. kalo tanda tgnku gan.. diliat pake kaca pembesar super duper besar!! yg keliatan hanya.. "nge-blog-nge-blog-nge-blog-nge-blog..dst".. :D

    BalasHapus
  21. dimana kita bisa tau makna tanda tangan kita brader?

    BalasHapus
  22. Sudah lama gak punya kantor jadi lupa tanda tangan sendiri, artinya ... memang dalam pekerjaan sehari-hari tidak membutuhkan tanda tangan sih... paling juga tanda terima nota jarang ngasih tanda tangannya...

    BalasHapus
  23. Wah jadi pingin bikin tanda tangan kayak gitu

    BalasHapus
  24. Ane kayaknya no 9 deh ... hihihihi

    BalasHapus
  25. yang mana ya..kok jadi bingung?

    BalasHapus
  26. huruf tanda tangan saya seperti pada point-2 dan modeLnya seperti pada point-4. nah, kaLo yang komnasi seperti itu, bertanda apa tuh?.
    untuk Lebih jeLasnya nanti yah kaLo saya sudah jadi artis atau pejabat, siapin aja kertas yang banyak untuk saya tandatangani. hehehe...

    BalasHapus
  27. tanda tangan biasa identik dengan awal bulan ...
    mesti bang etham habis tanda tangan dan dapat amplop ....

    BalasHapus
  28. hho....ada artinya toh Sob.....aku baru tau nie hhe.....klo tanda tanganku tuh bahsanya nyampur ga jelas tapi susah diikutin haha....jadi masuk kategori pa tuh???

    BalasHapus
  29. klo aq kayaknya 2, 9, 12, 14...wah aq juga bingung dengan tanda tanganku sendiri, hehee

    BalasHapus
  30. aduhhh tanda tanganku masuk yang kriteria mana nih...

    BalasHapus
  31. banyak juga makna yang terkandung dalam tanda tangan..

    BalasHapus