20 Jul 2010

PULAU KUMALA TENGGARONG 3


TRAMPOLIN
kalo saya lihat ini seperti matras berbahan karet,kita bisa melompat-lompat diatas hingga beberapa meter.tapi jng lupa pasang  body hardness untuk keselamatan dan tak terjungkal keluar arena permainan.ada yg pernah mamainkannya?????
 




GOKART
Mungkin semuanya juga sudah tau bentuk dan cara mengendarainya.sayang sekali saya tak sempat mencobanya.



Foto pulau kumala tampak dari kereta gantung berbentuk seperti kapal.











ANGKUTAN WISATA
kita akan diajak berkeliling dengan angkutan ini dan sopir merangkap menjadi guide.setiap objek wisata di singgahi dan mereka akan menjelaskannya.

22 komentar:

  1. manteb nih sob objek wisatanya, kpn2 kl ada duit n waktunya mau lah sy maen kesana, hehehe ;)

    BalasHapus
  2. woooow itu bentuk pulaunya, indaaah banget, itu alami kan bentuk pulaunya kek gitu, jd pengen kesana

    BalasHapus
  3. wah.. luk mau kesana.. di ajak2 yaw sob..hehe

    BalasHapus
  4. @oempak:pulau ini buatan....dari pengerukan sungai karena pendangkalan...
    @hanu muslim:oke deh.....

    BalasHapus
  5. Ini semacam taman wisata atau playground ya :) mantaps nian kereta gantungnya :D

    BalasHapus
  6. wow!! seru kayaknya.., :)

    BalasHapus
  7. wahhh pengen kesitu nihh!!!

    BalasHapus
  8. kunjungan sore Kang, semoga bertambah bahagia

    BalasHapus
  9. keren....
    trampolin yang paling aku suka....

    BalasHapus
  10. wuiiihhh
    keren2 ya tempatnya
    sekali2 ajak aku donk kang...
    aku kan juga pengen :(

    BalasHapus
  11. trampoLin, saya beLum pernah coba. kaLo gokart, duLu waktu masih STM saya suka ikut kejuaraan amatirannya tuh om. seru banget deh, mantab (pake B).
    puLau kumaLa bentuknya keren yah.
    om grecek yang jadi sopirnya yah, hihihi...

    BalasHapus
  12. keren mas gokart nya, mainan faforit ku itu

    BalasHapus
  13. dari gambar pulaunya gag nyangka aja kalo di indonesia ada pulau seindah itu

    BalasHapus
  14. sekarang uda bener2 bagus tuh pulau... berarti kemarin belum rejeki ajah...

    BalasHapus
  15. tok...tok...tok... petok.
    kurir... bawa pencegah kram perut.
    wah orangnya udah istirahat nih, saya kasih tetangga aja deh.

    BalasHapus
  16. Wah maen Gokartnya asik tuh pasti... aku paling suka tuh maen Gokart hhe....

    BalasHapus
  17. pulaunya bagus juga ya, beserta hiburan2 yang bisa dinikmati :)

    BalasHapus
  18. sepertinya enak jalan2 kesana

    BalasHapus
  19. komplit juga sarana permainannya

    BalasHapus
  20. kapan ya saya bisa ke sana

    BalasHapus