31 Jul 2010

KARENA KESALAHAN SENDIRI


Alhamdulillah Akhirnya bisa juga buka blog,setelah 2 hari kemarin terbengkalai begitu saja.Maaf kepada semua sahabat etam grecek karena tak sempat membalas komentar dan tak sempat untuk BW kesemua sahabat yg tetap setia berkunjung ke blog sederhana saya.

Dua hari mati gaya gak bisa ngeblog,kegiatan yg sdh membuat saya ketagihan setelah  hampir 5 bulan ini mengenal dunia blog.Banyak dr temen'' menanyakan kemana koq gak ngeblog? ada yg menunggu koq belum di update, ada juga yg bekomentar sepi nh gak ada grecek.terimakasih saya ucapkan atas perhatiannya pada blog ini (hehehehe...ge er bnget sih...).

Laptop ane satu"nya rusak,ini akibat kesalahan saya sendiri karena teledor meletakkannya.sehingga dengan mudahnya anak saya yg baru berusia 10 bulan untuk menjangkaunya.saya juga awalnya tak tau apa sebabnya,karena sepulang dr kerja seperti biasa saya ngeblog,dan saat menekan tombol power laptop tak mau hidup,pikir saya mungkin battraynya habis.saya cash dulu beberapa jam.tapi setelah battray full saya coba hidupkan lg,ternyata tetap tidak bisa.wah bingung nh ada apa dgn laptop ini.barulah setelah malam istri saya berceritai mugnkin keberatan.dia tak sempat  mencegah karena sdang sibuk di dapur dan hanya mendengar bunyi barang yg jatuh.

ya sudahlah,mau diapakan lagi.ini juga salah saya tak menyimpannya baik'' dan tak jauh dari jangkauan anak saya.dan sampai saat ini laptop masih di service,tapi tenang aja karena sekarang ane di pinjemin laptop punya ponakan ane yg kebetulan sdang tidak di pakai karena katanya dia lg bosen.(hehehehe...bosennya lama" aja ya sampe laptopku sembuh ....ngarep:mode ON).
dan ini saatnya saya BW ke semua sahabat...

25 komentar:

  1. kirain kemana nih bang, gpp bang, rusak satu dapet 2 yg lbh bagus :D

    BalasHapus
  2. Sebuah pelajaran buat sobat tuh agar lebih berhati-hati untuk menjaga barang yang penting, apalagi Laptop yang keseharian dipake Ngeblog.. mudah-mudahan Laptopnya cepet kelar ya bro.. ;)

    BalasHapus
  3. Hehehe.. ga pa" Gre, itung" belajar puasa ngeblog ^_^

    Tapi memang ternyata dunia blogger sepi tanpa grecek!!! hahaha . Aku juga turut berdoa, agar bosen ponakannya rada lama-an gitu..

    BalasHapus
  4. @oempak:hahahahah...nebeng dlu sobb
    @pembalap:oke sob ini pljaran buatku...
    @mbak amy:wah klo puasa ngblog g tahan nh...maunya buka mulu...

    BalasHapus
  5. beli ya baru leh...tak seberapa tu..hehehehe

    BalasHapus
  6. artinya mintak beli baru, hahaha....

    BalasHapus
  7. hehe..untung ane pake PC jadul jadi ga bisa jatuh xixiixxi....

    =======selamt berakhir pekan sobat======

    BalasHapus
  8. minta di ganti ma yang baru tuh..hehehe

    BalasHapus
  9. yang penting bisa nge-blog ... biar nebeng dulu ma ponakan... lekas sembuh yah laptopnya...

    BalasHapus
  10. >Alhamdulillah sudaraku darang lagi
    >terpenting lagi bukan anaknya yang terjatuh (jangan sampai lah ya Kang)

    BalasHapus
  11. asswrwb...namanya anak anak kcl,...sy jg ngalamin srg malah...he3, tp ga sampe dijatuhin sih..(untunglah...)...well slmt ngeblog lg, tp yg pntg jgn sampe mengganggu itual harian...he3...let's keep the spirit n smile...

    BalasHapus
  12. Rutinitas pagi.
    Namanya juga anak kecil gan belum tau apa2.
    Sabar gan ya

    BalasHapus
  13. Berkunjung pagi.
    Alhamdulillah bila sudah bisa dipakai lagi

    BalasHapus
  14. Weleh kotak komentmu aku Reload 3 kali baru muncul Sob haha....padahal loading udh selsai haha....

    Tanggapan: wah berhubung aku ga blogging juga kmaren jadi kita sama Sob... kamu ga ng'liat aku.. au ga ng'liat kamu hha....waduh jadi kaya lagunya kotak nie hhe....

    wah laptopmu rusak toh Sob....aku yo pernah didudukin ponakan hhe... tapi cuma sensitif'y doank yg rusak.....

    Semangat Sob..Happy blogging... klo gtu aku ga ajdi minta maaf karna telat deh org sobat juga sama2 ga blogging haha...

    BalasHapus
  15. waaah,,,, tak simpan rapi2 mas,,
    jangan sampa kejangkau lagi,,,.
    ok dech,,
    met ngblog

    BalasHapus
  16. Lain kali hati2 ahh.. laptop=obat: "Jauhkan dari jangkauan anak-anak". he...

    BalasHapus
  17. Mampi di hari minggu...met berlibur wal...semoga laptop nya cepat baik lg

    BalasHapus
  18. ahaha...
    namanya anak kecil, ga tau yang begituan...
    yang penting sekarang bisa nebeng bro...

    Happy bloging yah...^^

    BalasHapus
  19. Happy Blogging.. semoga laptopnya cepat jadi n bisa ngeblog2 rutin lagi dgn laptop sendiri... Thx!

    BalasHapus
  20. Lama ga main kesini ada yang berubah toh disini....jadi black toh skr....Sob beli baru aja kalo rusak laptop lagi...jadinya ga lama2 liburnya hehehe....

    BalasHapus
  21. Wah, jadi pelajaran biar besok2 ga teledor lagi... :)

    BalasHapus
  22. waduch yang lgi demam ngeblog nich... hahaha lam kenal BOSS

    BalasHapus
  23. lapt0pnya yang di pajang tuch ya??

    BalasHapus
  24. Semangat yg Luar Biasa dari Etam.. Perlu diberi apresiasi! Thumbs!

    BalasHapus