14 Jul 2010

HILANG SEHARI

Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblog lagi,saya minta maaf kepada semua sahabat  etam grecek mungkin kemarin saya tak muncul seharian,tak sempat membalas kunjungan dan tak membalas komentar .
Memangnya kemana grecek?
sebenarnya saya gak kemana''.saya cuma dirumah.Battray laptop saya low dan kemarin pagi saat saya bangun tidur tiba'' listrik padam.jadi ritual rutin saya pagi itu harus tertunda.pikir saya penyakit lama kambuh lagi nh.padahal dalam sebulan ini tepatnya selama penyelenggaraan piala dunia keadaannya baik'' saja.Saya tunggu beberapa jam tetapi belum juga menyala,langsung saya telpon PLN dan menanyakan apa penyebabnya.ternyata salah satu trafo yg tak jauh dari rumah saya ada yg terbakar.wah kalau begini bakal lama nih nunggunya.

Tepat sekali PLN baru normal jam 3 sore.bagi saya ini waktu yg mepet buat ngeblog karena jam 4  saya pasti bermain futsal hingga jam 6.maka saya putuskan ngeblognya malam hari saja.setelah selesai mandi ,magriban lalu makan malam bersama keluarga.eh tiba'' Hp saya berbunyi salah seorang teman memberitahukan bahwa malam ini ada rapat panitia HUT RI ke 65.dan dalam susunan panitia memang saya diberikan tugas dlm  lomba olahraga.karena sudah ditunjuk dan dalam rapat pertama dulu saya menyatakan kesediaan maka saya harus ikut dalam rapat ini yg di hadiri oleh semua ketua RT dalam satu kelurahan.selesai rapat waktu telah menunjukkan jam 22.00.berhubung pagi hari saya bekerja jadi saya langsung istirahat tidur.

break siang ini saya sempatkan posting.semoga teman'' semua bisa mengerti dan memaklumi.jadi sekali lagi saya minta maaf.setelah pulang kerumah dan listrik tidak padam lagi semua yg berkunjung meninggalkan pesan dan komentar PASTI akan saya kunjungi balik.
terimakasih saya ucapkan karena masih mau untuk mengunjungi blog sederhana saya ini.

28 komentar:

  1. hai mas...komen pertama nih..hehe..lah kan ngeblog mmg tdk blh mengganggu ritual harian kt,apalg kl listriknya jg lg mati..xxixi

    BalasHapus
  2. hahahaa..
    yok blogging lagi!

    BalasHapus
  3. halo sobat
    mampir nich cari info terbaru
    terima kasih

    BalasHapus
  4. tidak masalah, kan d beri tugas y brarti harus jalanin.
    Happy blogging sobat

    BalasHapus
  5. thanks ya buat semuanya...

    BalasHapus
  6. ketawa dulu om..hahahahahahahahahahahahahahahahah

    BalasHapus
  7. Yang hilang pasti akan kembali.. Happy Blogging:)

    BalasHapus
  8. hilang hilang kereta api..
    biar hilang banyak yg antri....hehehehe

    BalasHapus
  9. Aku maklum koQ sob... cuma telat sehari mah gpp aku aja kadang telat lama hhe... wah iya ya udah mau 17'an hhe,....Aku juga lagi break nie Sob... sma2 kita makan siank Deh klo gtu hhe.....

    BalasHapus
  10. ahh,,
    nggak papa kq mas,,,
    santai,,
    kalo post terus2an,,
    umy suka ketinggalan

    BalasHapus
  11. >> Kunjungan siang
    Turut berduka cita atas padamnya listrik, hehehe.. ga pa-pa sob, biar banyak yang kangen gituuuuuu.. ^_^

    BalasHapus
  12. Wah, panitia Tujuhbelasan nih, Bravo brader. Semangat qe3 jelang bulan puasa juga tuh

    BalasHapus
  13. owh...
    bisa ngilang to?kayak ninja...
    wkwkwkkwkwkwk............
    sukses ya kawand...
    SEMANGAT '45..

    BalasHapus
  14. iya nih sob, sy jg sama, malah hmpir 1 minggu ini sy tdk BW n komentar di blog2 shabat lainnya, sakit eui :( tp skrg sdh mendingan n bs kembali mengunjungi kamu sob, hoho... happy blogging yak :) sukses sllu ..

    BalasHapus
  15. Smoga acara tujuh belasannya sukses ya sob..

    BalasHapus
  16. Selamat Online Kembali mas :)

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. sama dong.. ga apa2 sesama bloger pasti ngerti rutinitas mana yang harus didahulukan, sukses selalu yaa.. :)

    BalasHapus
  19. kadang memang harus mendahulukan hal yang kita anggap lebih penting...

    BalasHapus
  20. Wah Nasib kita hampir sama mas, saya hari ini juga tersendat-sendat blogging karena browsernya eror. RSS Feed jadi ilang semua, terpaksa deh buka blogger.com, hi hi luambate pol.

    BalasHapus
  21. wahaaa kasihan ya si om etam, yasudah lanjut deh nge blognya. semangat yaaa

    BalasHapus
  22. salam,
    ya, sebetulnya kita masing2 ada tanggungjawab tersendiri. saya juga sudah mulai kesibukan sekarang sob, makanya gak apa2 ya...
    yang penting hubungan baik antara semua tetap terjaga.

    semoga sukses

    BalasHapus
  23. met beraktivitas kembali ...
    menjadi panitia hut ri adalah amanah ...

    BalasHapus
  24. rutinitas pagi gan.
    Wo alah ternyata dapat giliran pln to wah mak nyus tenan gan hehe

    BalasHapus
  25. alhamdulillah..heheh..jangan ilang lagi ya mas...have a great day...^_^

    BalasHapus