12 Jul 2010

AWARD DARI DJANGAN PAKIES

silaturrahim Pakies


Hoammmmmmmmm...mulut komat kamit krna menguap yg tak henti''nya,mata masih jg terasa berat karena spanyol .lho apa hubungannya?
mungkin sahabat udah tau semua,yupsss benar sekali.dini hari tadi  grecek rela begadang demi melihat aksi david villa dkk.bentrok belanda dalam perebutan juara piala dunia 2010  di afrika selatan.dan hasilnya yg sudah saya prediksi sebelumnya.Spanyol menang tipis 1-0 dalam masa perpanjangan waktu.

bangunnya kesiangan deh.seperti biasa ritual rutin bukan mandi atau sikat gigi tapi ngeblog dulu lah.kebetulan hari ini kerjanya sore.setelah membaca'' pesan yg ada di chatbox.salah satu tulisan yg mondar mandir mengatakan ada awards untukku.ternyata beliau adalah kang PAKIES.

Terimakasih  kang atas award special ini.semoga tali silaturahmi yg  kita bina slama ini semakin erat dan tak penah berhenti sampai disini...Sukses sllu dlm dunia blog.
dan mungkin sahabat lain ada yg menerimanya juga bisa aja lngsung menuju TKP.

21 komentar:

  1. selamat y sob :) bagus tu award dari kang Pakies

    BalasHapus
  2. wah Awardnya sangat menarik sekalai, selamat ya sahabat.

    BalasHapus
  3. haha.. sama mas dari tadi cuma nguap2 gara2 nonton bola yang lumayan lama, tapi seneng juga karena spanyol menang

    oya selamat awardnya ya

    BalasHapus
  4. thanks komentarnya...di cek aja ke TKP

    BalasHapus
  5. Tanda perhatian dari seorang blogger. Semoga semakin erat dan sukses. Salam blogger.

    BalasHapus
  6. selamat ya kang atas awardnya

    BalasHapus
  7. Selamat atas awardnya ya Sob,..
    keren tuh award'y.. keep blogging Ok... :)

    BalasHapus
  8. Horeeeeeeee!!!! aku juga dapet!!!!!! ^_^

    BalasHapus
  9. Wahh selamat ya.. blogger sekaliber etam grecek emang layak dapet award. eh aku juga dapet dari pakies aku posting hari ini :)

    BalasHapus
  10. emmm,, ada om rame juga dapat,,
    mas etam juga dapat award,,
    waahh selamat y

    BalasHapus
  11. Semuanya pada begadang nih nonton final world cup kaya pejabat juga tuh yang ngantuk waktu rapat hehehee....
    Selamat ya buat awardnya....

    BalasHapus
  12. ho'oh samaan nih postingannya, berarti kita soLmetan. hihihi...

    BalasHapus
  13. selamat buat awardnya sob

    BalasHapus
  14. baLik Lagi nih om untuk mengucapkan seLamat atas awardnya dan kemenangan timnas jagoannya.

    BalasHapus
  15. ehem..kpn yah aku dpt? sabar, kan msh baru..

    BalasHapus
  16. ::Salam Blogger::
    Akhirnya... Berkunjung juga setelah hampir 2 hari sibuk weekend he he he
    Selaman dulu mas saya ucapkan selamat juga atas awardnya, keep tugether aja yah di dunia maya ini.
    ::Salam hangat::

    BalasHapus
  17. wah dapet award lagi, selamat mas untuk awardnya, keren uey...

    BalasHapus
  18. Wah mantabz Sob......kayanya aku juga dapet dari Kang Pakies hhe..... ambil juga ah.....

    Selamat ya Sob....Sukses slalu buat Blognya.......wah hahaha ternyata kita sama tidur doank kmaren haha...

    BalasHapus
  19. wah,..
    kayaknya sama nie award juga dari bang pakies..

    posting ah..
    biar gk bosen BW aja.
    ckckck

    BalasHapus