7 Jun 2010

HARAPAN

Tadi malam selepas magriban sudah ku jadwalkan untuk menonton TV.apa sebab? acara favorit yg selalu kutunggu.Pertama siaran sepak bola,perang bintang liga indonesia vs arema indonesia selaku juara liga.kebetulan salah satu pemain idolaku ALDO BARETO dari klub BONTANG FC yg juga top skor liga indonesia`terpilih melalui polling SMS masuk dalam skuad bintang.harapnku gak muluk2 moga aldo bisa menciptkan gol yg dapat membanggakan bontang mania di sini.eh kebenaran aldo mencetakan gol,bahkan dia mencetak 2 gol yg benar'' spektakuler.thanks to aldo bareto.

kedua moto GP yg berlngsung di sirkuit mugello italia.Dan memang sejak dulu menjagokan dani pedrosa dari tim repsol honda.awal sbelum berlomba dlm sebuah media ia berharap meraih posisi pertama pd balapan kali ini yg kebetulan saingan utamanya valentino rossi tidak dpt mngikuti balapan.dan itu jg benar'' terjadi,tanpa tertandingi dari awal hingga lap terakhir.

ketiga grand slam prancis terbuka di roland garros,partai fiinal putra berhadapan king of clay rafael nadal dgn robin soderling.yg berakhir 3 set langsung dan dimenangkan oleh nadal untuk yg kesekian kalinya.lagi'' harapan yang sangat sempurna.

pernahkah sahabat blogger memiliki harapan yang ingin di capai? dan bagaimana langkah untuk mendapatkan???

Harapan adalah sarapan yg baik tapi makan malam yg buruk.Kita harus hidup dengan harapan,tetapi kita tak bisa menggantung hidup semata pada harapan.memang baik mengharapkan yang terbaik,tapi itu tidak cukup,kita tak bs cuma berharap tapi jg harus bertindak.Sangat menyedihkan, bahwa banyak hal digantung berlebihan pada harapan demi perbaikan nasib. Berharap yang terbaik belum menghasilkan apa-apa.

Bekerja dan bertindak disertai dengan
harapan di dalam hati adalah hal yang membawa hasil. Kombinasi yang sempurna. Harapan tidak akan mengecewakan selama hal itu disertai dengan tindakan dan komitmen.

Harapan tidak bisa mengganti tindakan.Kerjakan apa yang harus dikerjakan ada atau tidak ada harapan. Harapkan yang terbaik dan kerjakan apa saja yang memungkinkan harapan itu terwujud.

22 komentar:

  1. "Harapan tidak bisa mengganti tindakan.Kerjakan apa yang harus dikerjakan ada atau tidak ada harapan. Harapkan yang terbaik dan kerjakan apa saja yang memungkinkan harapan itu terwujud".

    setuju, harapan ada untuk dikejar...

    BalasHapus
  2. jangan terlalu banyak berharap, terkadang apa yg terjadi tidak sesuai dengan harapan kita...
    seperti salah satu program di stasiun TV..'Harap Harap Cemas'

    BalasHapus
  3. @indra:berharap,berusaha dan tindakan nyata...
    @mahadma:oohhh begitu ya brur...

    BalasHapus
  4. klo ane setuju m om Mahadma, jgn terlalu bnyk berhap coz kalau ane berharap banyak dan harapan itu tidak tercapai akan lebih sakit hati...
    bgono om grec.. :)

    BalasHapus
  5. berharap kan boleh tp bgmna caranya agar harapan itu jd kenyataan...optimis dong bro..

    BalasHapus
  6. Aku juga punya harapan untuk ke depan kawan.
    Alhamdulillah ada yang sudah terlaksana.
    Minta doanya kang ya

    BalasHapus
  7. aku sllu mndoakan smoga harapannya tercapai kang...

    BalasHapus
  8. aku juga punya harapan kang, moga tercapai

    btw, arema vs bintang liga indonesia pasti seru ya kang? aku gak nonton :(

    BalasHapus
  9. Pastinya aku punya juga Sob.....pokoknya harapan penting tuh dari pada ga punya tujuan haha......

    klo Bola sayang aku ga tau jd ga sempet nonton huahh..........Sukses slalu Sob...smoga semua harapanmu tercapai......

    BalasHapus
  10. aku setuju dengan mas grecek ... harapan saja tidak akan menghasilkan apa - apa,
    kecuali bila harapan tersebut dibarengi dengan usaha yang keras.

    BalasHapus
  11. harus di barengi DUIT mas. Doa, Usaha, Ikhtiar Tawakal.
    :)

    BalasHapus
  12. dalam hidup kita harus mempunyai sebuah harapan karena dengan kita mempunyai sebuah harapan maka kita akan terus hidup dengan penuh semangat agar dapat mencapai harapan yg di inginkan!!!
    klo orang yg tidak mempunyai harapan dalam hidup mungkin org itu udah gak normal kali yaaa!!!hehehehe

    BalasHapus
  13. harapan bagiku tu harus sob, tu sebagai salah satu penyemangat hidup juga, hidup tanpa harapan seperti sayur tanpa garam..
    hambar rasanya

    BalasHapus
  14. @aby umy:seru bnget...sayang gol yg tercipta dr legiun asing semua..
    @kang ferdy:moga sukses jg kang
    @beb:betul...
    @kapten:hahaha..itu jg masuk daftar tu..
    @bento:iya kali bang...

    BalasHapus
  15. orang yang paling bahagia adalah orang tidak pernah berharap... ada ngga ya? he he

    BalasHapus
  16. yup, optimis itu emang perlu

    BalasHapus
  17. Aku mempunyai harapan, menjadikan ponorogo multidigital

    BalasHapus
  18. wah harapan besar tu...mg cpt terealisasi..

    BalasHapus
  19. wah jadi pinspiratif bgt mas grecek buat diriku yg sedang byk tugas kuliah,,hehehe
    muup y mas kl gbs sring mmpir,ma'lum ditimpa musibah tugas kuliah yg bertubi-tubi (lebay mode on)

    BalasHapus
  20. pantesan 2 hari ini g beredar..ternyata tugas kul yg numpuk....mg tugasnya cpat kelar dgn baik...

    BalasHapus