6 Jun 2010

AWARDS DAR I SERI BAHASA

Bertambah lagi koleksi awards saya dari sahabat blogger.seperti biasanya awards yg diberikan lngsung oleh empunya lngsung saya posting,karena sampai detik ini blm pernah dan belum bisa menelorkan award juga.kali ini award dari negeri seberang Malaysia,sahabatku yg pernah menetap di jakarta dan mengaku juga keturunan indonesia.SERI BAHASA memang salah satu sahabat yg rutin mengunjungi blog etam grecek.setelah mendapatkan lebih 100 award dari pertengahan tahun 2009.beliau membagi'' award dengan tajuk community blogger award.saya juga g ngerti apa maksudnya,

sebenarnya saya heran setelah saya liat dan membacanya,ternyata award ini di luncurkan pada tanggal 14 maret 2010.sudah kadaluwarsa gak ya kalau saya posting sekarang.sebab seri baru memberikannya kemarin yg sempat komentar dalam postingan saya sebelumnya dan mengarahkan saya menuju halamannya award ini.mungkin ada diantara teman'' yg lebih dulu mendapatkannya.Dan saat itu saya belum eksis dlm dunia blogger.

tak mengapalah,saya ucapkan thanks to seri yg udah jauh'' dari malaysia.yg jg pernah menjelaskan tips dan trik mendapatkan PR.dan telah terbukti dan tertera di blog seri dgn PR 4 nya.moga persahabatan kita tetap terjalin dan tetap berziarah sesama blogger.dan sampaikan jg salam saya kepada warga indonesia yg sedang bekerja di malaysia yg telah banyak menambah devisa untuk negeriku tercinta ini.

etam grecek,bontang ,kaltim

22 komentar:

  1. wah, awardnya keren,,,
    selamat ya,,

    BalasHapus
  2. SELAMAT ya sob...
    semoga makin sukses dech..

    BalasHapus
  3. Selamat aj dech buat awardnya....

    BalasHapus
  4. widih emank om grec nih mantap nian.. :)
    dah dapt lg award...
    nice n slamat deh buat om grec..

    BalasHapus
  5. kaLo kunjungan yang ini enggak nyasar ini, Lurus sesuai tujuan.
    bagus tuh desain awardnya, hehehehe... Lagi baLapan sama om_rame yah.
    kaLo mau dapet PR gampang caranya, rajin-rajin aja masuk sekoLah nanti gurunya juga rajin-rajin ngasih PR, wkwkwkwkwk... piss ach.
    boLeh tuh om, bagi-bagi tipsnya untuk mendapatkan PR yang reLevan.

    BalasHapus
  6. @aby umi,cellular,tofu,odonks:thanks jg ya...

    @om rame:hahaha,,,klo bolos kan g dpet PR om...
    klo ane om dapet PR nya bukan cm dr sekolah tiap hari dah dikasi PR dr ortu...motong rumput n bersihkan got..bnyak deh...
    bagmana mo bgi'' tips PR etam grecek masih telor...sharusnx si om tu yg bgi'' trik buat ane...

    BalasHapus
  7. kesiangan leh ..ndk dpt hadir kundangan

    BalasHapus
  8. mantab kk

    kunjungan persahabatan to :D

    BalasHapus
  9. selamat ya mas... ntar moga2 kita semua pada dapet pr minim 5 ni, hehehe...

    BalasHapus
  10. wah dapet award yah............. sipppp ,,,,, selamat ya .....
    wah temen2 pada dapat award , kpan ya aku bisa ngrasain dapat award ....

    BalasHapus
  11. ga ada kata terlambat untuk persahabatan.. selamat malam semuanya. :)

    BalasHapus
  12. Wah selamat Sob buat Award'y.....Sukses slalu....N kayanya ga ada istilah kadaluarsa Sob....soalnya aku juga sering telat.....namanya juga kita kerja N cuma klo ada waktu bikin postingan jd kayanya gpp telat hhe...wah jadi inget klo banyak Award yg belum aku posting huah.....

    Kabuuur ah ada si Bozz hhe.........

    BalasHapus
  13. trimms sudah di lestarikan disini. lewat mampirnya banyak urusan yang harus diselesaikan.


    * usia blog harus sudah usia 21/2-3 bulan baru bisa stabil sob.

    BalasHapus
  14. okedeh seri..udah kulestarikan tuh biar gak punah...

    BalasHapus
  15. wah, dapet award lagi, selamat sob, hebat.

    BalasHapus
  16. sob, biarpun udah kebanjiran award, tapi aku juga ada award buatmu ni, mohon diterima n di ambil juga ya... makasih..

    BalasHapus
  17. Awardnya lain daripada yang lain kang

    BalasHapus
  18. @buret:thanks sob..
    @mixed:oooo aq dapet ya..thanks sob ntar tak ambil ..
    @tomo:betul kang...

    BalasHapus
  19. selamat sahabat atas Awardnya, semoga bertambah semangat dan sukses. Salam

    BalasHapus