19 Jun 2010

DANGDUTAN

"Bang toyib,,bang toyib,mengapa tak pulang pulang..anakmu anakmu panggil panggil namamu..."..ayo semuanya goyang teriak penyanyi dari atas panggung.Musik dangdut memang asyik membuat semua yang mendengar seakan ingin bergoyang.ada yg menggoyang tangannya sambil diangkat keatas,ada yg menggeleng''kan kepalanya,ada jg yg hanya menggoyangkan jempolnya.
acara yang di sajikankan oleh panitia erau di bontang malam tadi smakin terasa meriah,di isi dgn penampilan band'' lokal yg mencoba menjajal kemampuan sekaligus memeriahkan acara.tapi sayang saya tak sempat melihatnya karena saya masih keasyikan nobar piala dunia antar jerman versus serbia.dgn hasil mengecewakan karena tim yg saya unggulkan "jerman" harus menyerah 0-1 dr sebia.
selepas nobar saya sempatkan pergi ke erau karena acara masih berlangsung.kebetulan pada saat saya tiba artis dangdut sedang menghentak pengunjung dengan goyang khasnya.wah kebetulan nh pikirku lama gak nonton dangdutan.sembari menggoyang goyangkan kaki yg mulai terbawa irama gendang.
"BAGAIMANA PENGUNJUNG MASIH MAU DIGOYANG!!!!". penonton yg berada di berdiri di sebelah saya menjawab dengan antusias..."GOYANG LAGI MBAK", kelihatannya beliau hobby bnget nh dngar lagu dangdut sambil bergoyang.ternyata musik dangdut selain mengasyikan juga menyehatkan.tapi sayang ya,belakangan ini dangdut identik dengan porno aksi karena beberapa artisnya merusak citra dangdut dengan goyangan yg mengarah erotis.

26 komentar:

  1. acara dangdutan biasanya kalau ada hajatan sering dangdutan, dan juga bisanya sering rusuh...

    BalasHapus
  2. Wah ane kada suka dangdut wal....soal na kebanyakan mengumbar goyangan yg ga pantas...met malam wal inggris vs aljazair wal

    BalasHapus
  3. iaa kasian juga para perintis dangdut yang udah susah payah ngenalin dangdut ke seluruh dunia kalo dangdutnya justru dinodai aksi2 goyang kelewat porno gitu sama generasi penerusnya sendiri..
    Wah kalo Bang Haji Roma Irama baca ni postingan pasti terharu bos!
    Yok ah.met malam..
    dangdut is the music of my country!!!

    BalasHapus
  4. @rizal:ia juga sih..tapi bapak'' kan suka tuh klo dangdutan...
    @arief:inggris eri lg wal..terancam
    @akmal:itu yg sempat jadi polemik dikalangan artis dangdut..slmat mlm wal

    BalasHapus
  5. Slamat pagi wal...ada Award tuk kawal D ambil lah wal..thnxs

    BalasHapus
  6. pagi gan.
    dangdutan sering di acara pernikahan gan
    mak nyus tenan

    BalasHapus
  7. ikut goyang fren.....
    sekalian olahraga pagi...

    BalasHapus
  8. wah dangdutan kalo buat olahraga mengasyikan ya.. mumpung rilex kunjungin sahabat2 ah :)

    BalasHapus
  9. goyaaang kaaang ... ;))

    BalasHapus
  10. @arief:ikam urang ke 10 mambarii aq award nagg sama...thanks aj dah
    @tomo:tp maknyos kan iramanya
    @wenks:tariiiiiik bang
    @kirana:lg rilex gt..gmn babynya..
    @joker:masih mau di goyang....

    BalasHapus
  11. babynya aduh ampun deh.. ga bisa diem, lagi belajar berdiri, jatuh berapa kali.. jd sering was2. btw trims buat kunjungannya ya :)

    BalasHapus
  12. pastinya Acaranya sangat MERIAH ya sob ...!

    BalasHapus
  13. halo sob berkunjung nich
    dangdut wah mantap
    thank's

    BalasHapus
  14. awas tuh kebanyakan goyang pinggang bisa copot, hehehe...
    disiniii... juga sambiL dengar Lagu dungdat tapi enggak pake goyang.
    dungdat identik dengan goyang, namun terkadang goyangan yang ditampiLkan over dosis jadi menuai pro dan kontra. yah, dimakLumi ajaLah nama juga artis yang pingin popuLer jadi punya jurus pamungkas masing-masing untuk mempopuLerkan namanya.

    meLanjutkan obroLan.
    sekarang udah ada Lho video begonoan yang terbaru, katanya mirip bLogger grecek, wkwkwkw...
    gimana om, untuk kotak komentarnya sudah dapat soLusinya beLum?.

    BalasHapus
  15. @kirana:biasa lah bu..dia mulai pintar,maunya jalan sana sini...lucu ya
    @bri:rame bnget bos..
    @imtikan:ayo digoyang..
    @om rame:kalo dangdut tnpa goyang bagai sayur tanpa kuah(osengan maksudnya)..

    BalasHapus
  16. bener bgt pdhl menurut saya dangdut itu musik yg merakyat sayang hanya karena ulah beberapa penyanyi yang nakal dan tidak tahu sopan santun membuat dangdut ini seolah-olah musik yg tidak bermoral

    BalasHapus
  17. terlalu...kata bang haji rhoma

    BalasHapus
  18. hahaha, yuk digoyang mang, angkat kakinya ke atas, upss tangannya mksd sy sob, lucu lucu ...jelas bngt dangdut itu adalah musik yg merakyat, wlu skrg bnyk yg blg musik kuno, tp sy pribadi suka dangdut (tak perlu munafik) ;) hidup dangdut, wkwkw ...

    BalasHapus
  19. asik juga tu pake acara dangdut bisa buat goyang, hehe

    BalasHapus
  20. okok Lah kaLo beg beg begono, masak sayurnya sambiL goyang-goyang (irus). hakhakhak...

    nanti kaLau kondisi om_muzzy sudah aman terkendaLi coba aja tanyakan ke beLiau, insya Allah dapat tersoLusikan.

    BalasHapus
  21. dangdutan?? hahahaa,,, ayo....

    BalasHapus
  22. Biapun aku ga terlalu suka Dangdut tapi kayanya seru ya Sob..klo dari cerita sobat........tp ga kaya yg di Makasar kan Sob...??? Dangdutan Bugil?????

    BalasHapus
  23. baLik Lagi ach, mau ikutan goyang dungdats.

    tadi mungkin bukan postingannya tersembunyi tapi mungkin om_grecek seLisih jaLan kaLeee, hohoho...

    kLarifikasi, yang sakit bukan om_muzzy tao tapi istrinya beLiau. komentarnya kurang kata "istrinya" tuh, hehehehe...
    beLiau beLum sembuh totaL sih, cuma sudah bisa puLang dan harus istirahat totaL. tadi pagi kebetuLan saya ada komunikasi Langsung dengan beLiau, semoga aja kesehatan istrinya beLiau dapat segera puLih.

    BalasHapus
  24. yang penting asik dangdutan heehee

    BalasHapus