3 Jul 2010

AWARD DARI REZA RENALDI


Bangun kesiangan karena begadang nonton bola,saat buka blog ada pesan dari sahabat REZA RENALDI kalau beliau memberikan award+tag.oke langsung aja aku jawab pertanyaannya:
 

1.apa nama blog kamu???
   seperti yang tertera di atas ETAM GRECEK
2.apa tema blog kamu???
   Sampai saat ini belum punya tema,apa yg ada di otak saat itu,itulah yg di tulis mungkin sahabat yg sllu membaca tiap postingan saya bisa menyimpulkannya
3.bagi kamu blog itu apa sih???
   bagiku blog untuk berbagi informasi dan pengetahuan
4.apa yang kamu cari atau tujuan kamu ngeblog???
   awalnya sih cuma ikut''an,eh skarang malah semakin paham kalo ngeblog itu bnyak sekali mannfaatnya.gak bisa ditulis satu'' karena gak cukup satu postingan.yang utama menyalurkan bakat terpendam
5.bagikan award dan tag ini ke 5 orang terdekat???
   bukan cuma 5 orang sob,award ini boleh diambil oleh siapapun yg singgah dan melihat blog ini.

thanks ya sob telah sudi memberikanku ini secara langsung.

14 komentar:

  1. Selamat atas awardnya!

    BalasHapus
  2. wahhh selamat yahhhhhh hebat ^_^

    BalasHapus
  3. Wach slmt atas awardnya sobat semoga tambah semangat postingnya dan semangat berbagi dgn kawan2 semua walaupun kita blm pernah ketemu,slm sukses selalu sobat...:D

    BalasHapus
  4. awal bulan langsung dapet award ya..mantap.:)

    BalasHapus
  5. Wah,,, panen... ga nyangka... keren bro...

    BalasHapus
  6. hehehe... award Lagi dan award Lagi, mantab (pake B).

    mengenai dikejar-kejar dari paparazzi itu haL yang biasa bagi saya sebagai seLeb pribumi dan enggak ada hubungannya dengan berita-berita yang Lagi heboh beLakangan ini, itu sih cuma berita kacang goreng intrik dari intertainment aja. dan saya enggak mau jadi korban mereka berikutnya, hihihi...

    BalasHapus
  7. >>>Salaman DUlu<<<
    Yesssssssss Germany menang 4-0 atas Argentina, lho lho kog bola....

    Selamat yah kang atas award yang diterima, semoga lebih semangat lagi blogging nya, hi hi hi.

    >>>Salam hangat<<<

    BalasHapus
  8. baLik Lagi nih om, cuma mo ngucapin seLamat istirahat dan seLamat berakhir pekan.

    BalasHapus
  9. bulan bulan ini bener-bener menjadi musim panen award dan tag bagi bang etam ...

    selamat buat tag dan award yang telah dipanen ...

    BalasHapus
  10. Selamat gan.
    Awardnya mak nyus tenan.
    Lihat bola gan belum tidur...mumpung libur

    BalasHapus
  11. Eum.,..klo ditanya tema kayanya Sosial nie SOb...soalnya semua ada di sini...lebih tepatnya ya kaya sertifikat yg waktu itu aku buat..personal BLog's hha....Selamat buat Award N Tagnya Sob......

    BalasHapus
  12. wew, cantik banget awardnya sob

    BalasHapus
  13. slamat bang etam, kt dpt award yg sama nih :D, oia itu chatbox na lg eror ya, posting failed trs :)

    BalasHapus
  14. sama... saya juga dapet... ^^

    salam persahabatan :D

    BalasHapus