13 Jun 2010

PIALA DUNIA RUSUH GARA-GARA LISTRIK

Apa yang anda pikirkan bila membaca judul diatas? Pertandingan Argentina versus Nigeria dalam Piala Dunia 2010 berbuntut kerusuhan,tetapi bukan di AFSEL kejadian ini berlangsung di Ibukota Dhaka, Bangladesh,sabtu malam. Pasalnya, saat pertandingan tengah berlangsung, tiba-tiba listrik mati. Akibatnya ratusan warga tidak dapat lagi menonton pemain idolanya beraksi.

akibat listrik mati itulah yang memicu kericuhan yang berakhir pengrusakan.Ribuan orang yang hobi sepak bola turun ke jalan. Mereka merusak sekelilingnya ketika jelas pertandingan tidak akan ditayangkan di televisi lagi,

ada saingan nih suporter di indonesia.Dan ini lebih parah lagi,biasanya kerusuhan terjadi di stadion atau di sekitar tempat pertandingan.lha ini tandingnya di AFSEL rusuhnya di bangladesh.

Pesan juga nih buat juragan listrik di indonesia."Hati-hati lho"?
terus terang_terang terus

15 komentar:

  1. listrik ini mengganggu aja gan ya

    BalasHapus
  2. @mahadma:cari momen yg penting nh betemu putra mahkota....
    @tomo:orangnya aja tuh yg berlebihan...

    BalasHapus
  3. Aloha Sob.....haha tenang aja aku selalu baca setiap komentar....Cbox juga aku baca sih cm klo gy banyak kerjaan cuma yg aku kenal aja yg aku kunjungin hhe....

    Weleh2.....Rusuhnya koQ di bangladesh toh hahaha....parah bener tuh PLN sana..... untung di Indonesia ga kejadian mati lampu kaya gtu ya Sob wkwkwk....

    BalasHapus
  4. pantes rusuh.. aku bisa memahaminya
    tapi aneh juga ya tanding di afrika eh bangladesh rusuh

    BalasHapus
  5. KAlo sudah fanatik ya pasti dech .. marah kalo listrik mati. TApi harusnya ya sabar aja .. khan besoknya bisa lihat siaran ulangnya .. he..he..

    BalasHapus
  6. enak sob itu rusuh, la di OKU TIMUR dan di lahat ga bisa nonton coz di acak

    BalasHapus
  7. yang kaya gitu sering banget nih kejadian di sini, di kampung aku . . wkwkwkw .tapi untungnya ga sampe ribut deh . . :)

    BalasHapus
  8. parah juga ya sana bang...

    BalasHapus
  9. biasanya (sebagian) priLaku masyarakat di negara berkembang seperti itu, kerap meLakukan haL-haL di Luar rasionaLitas.
    ngomong-ngomong sampe saat ini saya beLum menonton pertandingan piaLa dunia 2010, Lho.
    =================
    meLanjutkan bahasan yang tertunda:
    saya kita yang terpenting daLam menyampaikan komentar Lebih menghargai tuLisan si penuLisnya, kaLopun ada kritik dan saran hendaknya yang membangun tapi jangan meLecehkan.
    kecuaLi memang kedua bLogger tersebut sudah akrab (seperti kita), yakni sudah mengerti satu sama Lainnya bahwa itu bercanda atau serius.
    daLam mengomentari sebuah artikeL yang serius, dibawa kepada haL yang santai juga enggak masaLah. tapi kembaLi Lagi candaan tersebut hanya sekedar candaan tanpa mengandung unsur meLecahkan si penuLis atau tuLisannya.
    --------------
    itu menurut saya Lho, seLebihnya tergantung om_grecek menyikapinya.
    "terpujiLah orang yang membaca dan Lebih terpuji Lagi biLa ia mampu memahami apa yang teLah dibacanya".

    BalasHapus
  10. untung di indonesia belom terjadi yang sampai begitu ... tapi siapa tahu saja ... jadi sediakan lilin saja sebelum listrik gelap ... .

    BalasHapus
  11. @kang ferdy:tadi malam di tempatku PLN jg mati kang..untung aja warga di sini sabar'',coba klo tidak,,bener'' trjadi jg tuh..
    @mixed:demamnya aja bisa ke seluruh dunia sob
    @syahida:mungkin terasa beda bos kalo nnton replaynya..
    @sidiq:wah sama sob..mngkin di daerah lain,aku aj cari nonton bareng gratis,klo gak ya nonton streaming online
    @akmal:klo gt kita sama dong
    @deny:begitulah

    @om rame:ini mau dijawab serius ato nyante om.cengengesan aja ya om.
    katanye om hobby dgn kepala bundar kalo udah gundul baru deh si kulit bundar,koq blm nonton jg om,apa gak suka tuh nonton bola.(jng'' suka nonton ariel).kalo bgtu mngkin bgmna om melihat tntang akyu?
    maaf om klo blesan ini kurang berkenan,krna hnya candaan di tengah mlm,dan om kan orang pengertian gituh...
    @pak liek:wahhh..aku masih pake pelita nih liek..

    BalasHapus
  12. wedeww...
    Ampe' segitunya para penggila bola..
    Malah menakutkan...

    BalasHapus
  13. siapa donk gak jengkel kalo Messi lagi gocek bola trus peeeetttt gelap. Tapi jangan sampai kerusuhan lah, bisa berabe semua

    BalasHapus