12 Jun 2010

AWARDS DARI AKMAL FAHRURIZAL

Setelah beberapa pekan lalu posting award dari beberapa sahabat.Dapat lg nh awards dari sahabat akmal fahrurizal yg sudi memberikannya padaku.dan mengaku blog anythingusearch gak keren.padahal pandangan mata saya blognya udah tergolong mewah dibanding etam grecek.thanks ya sob atas award ini.sebenarnya g enak hati ni pada sahabat yg telah memberi award pada saya dan sampai saat ini blm jg bisa membalasnya.

coba ada ya postingan dari para suhu dan tetua blogger yg mengupas buah tuntas cara membuat awards.biasanya sih om rame tuh senang menampung air hujan masukan dari sahabat.dan segera meriview.tapi krna antrian yg sngat padat beliau sngat sibuk.dan mungkin blm bisa untuk saat ini.dengarkanlah rintihan hati ini om.atau mungkin sahabat lain yg pernah meluncurkan award please masukannya.

bontang,kaltim

24 komentar:

  1. wah selamat yah sob, atas award yg didapatkan, semoga tambah sukses, salam kenal, d tunggu kunjungan baliknya jika berkenan

    BalasHapus
  2. awardnya keren selamat yah sob, tambah semangat dengan adanya award

    BalasHapus
  3. selamat gan atas awardnya.
    mak nyus tenan gan

    BalasHapus
  4. semakin ramai udah peminat blog ini. teruskan usaha mudah-mudahan ada rezeki dari mbah goggle akhir bulan ini.

    BalasHapus
  5. Wah dpat Award lg...slamat y wal...smoga tmbh mempererat persahabtan dunia blogger.

    BalasHapus
  6. award bagus kawan.
    selamat.selamat.selamat ya

    BalasHapus
  7. selamat awardnya ya mas grecek.. sukses selalu

    BalasHapus
  8. wiihii ada yang majang juga akhirnya . .makasih ya sob udah dipajang . .
    terus berkreasi pokonya deh! :)

    BalasHapus
  9. rintihan hatinya saya tampung dan saya jawab dari daLam Lubuk hati yang paLing dengki. cara mudah dan cepat untuk membuat award:
    "buatLah gambar secara manuaL di kertas, boLeh pakai pensiL, spidoL, krayon atau aLat tuLis Lainnya. nah biLa gambarnya sudah jadi tinggaL di scanning aja, mudah kan". wkwkwkwkwk.....
    ------------------
    saya bukannya enggak mau menampung aspirasi ini, tapi yang jeLas saya sendiri kewaLahan kaLo disuruh gambar pake komputer.
    Lha wong bikin award yang kemarin aja (yang butut itu) butuh waktu seharian ngopreknya, apaLagi kaLo disuruh review postingan kaLi ini bisa butuh waktu berbuLan-buLan tuh.
    ------------------
    penyimpuLannya, kondisi kita sama, masih gemar menerima dari pada memberi. masih daLam satu nasib yang sama. hehehehe....

    BalasHapus
  10. @akmal:pastinya sob thanks ya...
    @om mera:tangan yg diatas lbh berat dari tangan yg di bawah....

    BalasHapus
  11. Wah sama sob aku juga dapet award dari Akmal hhe.....selamat ya Sob..

    BalasHapus
  12. adakah award lambang piala duni...

    coba di polah baru beri jua Odah Etam...hehehehe

    BalasHapus
  13. Lagi mikiri apa nih om?. Lagi perLu bantuan masukan untuk menggunakan uang hasiL penjuaLan tokek yang kemarin, atau bagaimana cara untuk menangkap naga?. hehehehe... piss ach.
    --------------
    masaLah award, kita kerjasama aja om. om_grecek yang buat award, terus saya yang posting untuk bagi-bagi award. wkwkwkwkwk...kabuuurrr

    BalasHapus
  14. wah dah bnayk nih awardnya om grec..
    nice lah...
    n slamat... :)

    BalasHapus
  15. waw selamat ya bang etam :)

    BalasHapus
  16. selamat ya bang awardnya, salam kenal ya bang sekalian follow balik ya bang....

    BalasHapus
  17. selamat sob, awardnya keren

    BalasHapus
  18. selamat gan award yang diperoleh

    BalasHapus
  19. makin tambah saja koleksi awardnya ....
    selamat dan sukses ....

    BalasHapus