23 Mei 2010

HOBBY LAMA

etam grecek ,kutai , bontang ,kaltim
Sudah lama rasanya saya tinggalkan hobi saya yang satu ini,tepatnya semenjak saya sudah berkeluarga.sewaktu saya masih jomblo tak laku berkeliling dengan motor ngukur jalanan adalah ritual rutin setiap hari bahkan keluar kota menjadi agenda rutin saat libur kerja,yang terkadang bisa membuat saya lupa dengan yang namanya pulang kerumah. berkumpul bersama teman menjadi kesenangan tersendiri.apalagi KOTA BONTANG yg tak begitu luas jarak tempuh dari utara ke selatan,timur ke barat (kayak lirik lagunya wali band ya..hehe..)tidak sampai memakan waktu 1 jam.

Gaspool adalah istilah yg sering dipakai kalangan anak motor untuk menggeber motor sekencang kencangnya kadang menjadi kebanggan tersendiri.tak mempedulikan keselamatan diri sendiri apalagi keselamatan orang lain,yg penting heppy...hehehe..emang dasar,jiwa muda yg masih labil membuat ke egoisan menjadi raja di hati.malah mengclaim jalanan punya sendiri padahal kapan buat jalannya,jngankan jalan pajaknya aj g bayar,,hahaha.tapi kini bisa dikatakan sudah pensiun untuk melakukan itu lg,selain udah punya keluarga di tambah lagi datangnya simungilku yg cantik dan imut.rasa sombong yg dulu ada berubah menjadi rasa takut yg berlebih,terkadang ketemu teman yg dulu biasa ngumpul bareng berteriak dari jauh...TOBAT NI YEEEE... aku hanya bisa tersenyum dan berkata dalam hati bodo amat lah..aku bahagia dgn hidupku yang dua langkah lebih maju......

25 komentar:

  1. bagus...bekeluarga mematangkan kamu..nanti tungganglah motor berhati-hati bersama orang tersayang :)

    BalasHapus
  2. betul skalii bang rizal.. apalagi kalo udah ada momongan. lebih rilex bawa motornya. om rame udah mampir kesini belum nih? katanya etam abis interviw.. :D

    BalasHapus
  3. widih keren nie mas etam dulunya pembalap kya om rosi,,hihihi,,,^0^

    slama aja y mas buat kluarga tercinta ^0^

    ya ampyun ada alaygenerator jg,,,hahaha keren tuh vinn ^0^


    ywd y kk gbs lama2,cm mmpir k bbrp tmn aja trmsk vinn,blum bres uas soalnya ^_^

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    BalasHapus
  4. @rizal:perubahan untuk masa depan....
    @kirana:klo om rame sllu singgah di sini...tapi blm ada nh hasil interview nya..
    @rinda:klo sm rossi aq smkin jauh ketinggalan...slm jg buat kluarganya rinda...thanx ya...

    BalasHapus
  5. Wah aku jadi kaya baca diri sendiri nie haha......
    aku juga dulu sering tuh ikutan Ng'trek liar hahaha.....tp berhubung skarang udah kerja jadi udah ga pernah...gy juga udah lama ga ikutan Ng'trek nyali udah ilang haha.........

    Kota bontang di puterin cuma 1 jam SOb?????
    mank kecil kotanya Sob??????
    wah penasaran aku, sobat blogger banyak bgt yg di bontang hhe......

    BalasHapus
  6. kota bontang dgn luas 497km2
    lautan 349km2...daratan 147 km2..
    sekarang seberapa besar kota bontang..

    BalasHapus
  7. Mak nyus hobinya.kok sama ya dgnku hehehe

    BalasHapus
  8. wah hoby yang keren mas, bersatu dengan lesatan angin, hehehe

    BalasHapus
  9. mantab 2 langkah lebih maju, kalo udah punya keluarga sendiri pasti berubah ya, apalagi ada si kecil

    BalasHapus
  10. @tomo:hehehe...hobby kaum lelaki..
    @buret:kaya lesatan..
    @mixedfresh:betul nih perubahan yg nyata

    BalasHapus
  11. kata pak ustadz ALLAH SWT menciptakan anak dari wewangian surga

    BalasHapus
  12. jadi harus dijaga biar selalu wangi...

    BalasHapus
  13. salam kenal dari
    umydiary.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Hobi ku jalan-jalan dalam mimpi hehehe

    BalasHapus
  15. Weleh ternyata aku baru tau nie Sob........mkasih nie udah mau jelasin secara detail.......wah jadi kepengen nie kesana.....kpn ya aku bisa mampir kesana he.........

    BalasHapus
  16. @epl:klo dlm mimpi..kemana aj kita mau pasti bisa.......

    @ferdinand:klo bisa ntar tak anterin jalan''nya....

    BalasHapus
  17. motor jenis apa itu mas?

    BalasHapus
  18. k####### ninja modifikasi...

    BalasHapus
  19. Wah keren juga nich, kalo ane pulang kampung hobbynya godain cewek tetangga hehehe

    BalasHapus
  20. M E N A N G K A N . . . .

    BalasHapus
  21. @aguestri:ati'' ma babenya bro...
    @odah: hbis gelap eh padam lgi..menangkan..
    @cahaya:slm kenal jg

    BalasHapus
  22. Betul sob, keluarga itu lebih penting.
    Semoga bahagia selama-lamanya sob ^_^

    BalasHapus