2 Feb 2011

HIATUS ETAM

Assalamualaikum sahabat ETAM GRECEK
bagaimana kabarnya? terlihat sekali jika saya jarang menyapa para sahabat,mohon maaf ya.. Lama sekali saya tak membuka blog ini kurang lebih sekitar 4bln,waktu yg sangat lama bukan.karena jarang terlihat lagi sehingga Teman saya memvonis saya terjangkit virus "HIATUS".

Apaan tuh? awalnya saya bingung,penyakit apalagi,sebab saya merasa sehat bugar dgn berat tubuh yg semakin menanjak dan ukuran pakaian yg membesar.
Sering saya mendengar kata ini tertulis dalam suatu blog,ataupun tersebut dalam percakapan antar blogger.Pada awalnya saya belum mengerti benar makna kata hiatus, darimana dan siapa orang pertama kali yang membuat istilah ini.Hasil pencarian di wiktionary sebuah kamus kosa kata online,saya mendapatkan beberapa informasi tentang Hiatus

Hiatus berasal dari bahasa Latin, yakni hiatus, artinya sebenarnya adalah gap atau jika diartikan dalam Bahasa Indonesia setara dengan celah, atau renggangan.
Hmmmm.. kok tidak ada hubungannya ya dengan dunia blogging?

Jadi bisa disimpulkan bahwa hiatus adalah istilah yang berarti berhenti sejenak dari aktivitas blogging seperti membuat sebuah blog, memeliharanya ataupun juga menambahkan postingan pada blognya.

Seperti blog saya ini,andaikan ini rumah tak tahu seberapa tebal debu yg menempel.sangat tak patut untuk ditiru.Ayo etam grecek,,,,,BANGKIT!!!!!!!!!

48 komentar:

  1. o0o0 begitu, pntz aja jadi jarang maen ke tempat ane.. :p

    BalasHapus
  2. keren gan infonya
    gimana kalo blog nya dikbikin makin keren dengan memasang TV ONLINE
    jadi ada TV di blog agan

    lihat contohnya disini

    ambil scriptnya disini 


    powered by : carabuat.net

    BalasHapus
  3. wah, hiatus juga toh, welcome back sob....

    BalasHapus
  4. ooooooooww,,ternyata arti dari hiatus tu itu,,,baru tau,,
    makasie infox,,hehe,,

    BalasHapus
  5. asalamu'alaikum Kang
    wah kangen gimana kabarnya nih, semoga sehat selalu dan dimudahkan dalam segala urusan.
    PRnya udah 3 tuh, ayo semangat ......

    BalasHapus
  6. Mas, mohon link blog saya dipasang ya. Link blog sampean sudah lama saya pasang

    BalasHapus
  7. Sama sob... Q jiga jarang update hehe...

    BalasHapus
  8. semangat terus mas. salam kenal dari blogger newbie. Oh iya, boleh tuker link gk?

    BalasHapus
  9. ayoooo...skrng mampir ke rumahku jg... sdh selesai pa blm HIATUS nya ???

    BalasHapus
  10. numpang lewat, cari ilmu gan..visit balik ya

    BalasHapus
  11. ..duduk manis menunggu ada perubahan di blog ini..

    holaaa sob... pa kbr nya?? semangaat!! :)

    BalasHapus
  12. Apa kabar sobat .... sukses sekarang blognya ya ... :D
    mampir ya Info Dan Trik Update

    BalasHapus
  13. baru denger dan jadi tau.....
    salam kenal.

    BalasHapus
  14. ada virus buat blogger ternyata ya.:D

    BalasHapus
  15. kalo ada visrus.. ada obatnya ga?

    BalasHapus
  16. salam sahabat

    Hiatus nya jangan lama lama sob ntar di tinggal kabur fans nya loooohh hehehe

    BalasHapus
  17. keren..pr blog nya 3.....tuker link dong mas??

    BalasHapus
  18. Portal dedicado al ADSL ADSL2 Imagenio manuales de configuracion foro de ayuda comparativa adsl test de velocidad y chat online.

    BalasHapus
  19. Mantap gerang posting piyan tu bro.....
    Ckckckck, jempoll dua..

    BalasHapus
  20. bolweh juga sob nama penyakitnya...

    BalasHapus
  21. kangen sama ente sob... ayo jangan lama2 tuh di pelihara virus...

    BalasHapus
  22. q juga habis absen lama...
    tapi tiba2 muncul lg semangat buat ngeblog...

    BalasHapus
  23. selamat idul fitri. mohon maaf lahir batin juga kalo ada tulisan, ucapan atau sikap yang kurang berkenan selama blogging..met lebaran ya.. :)

    BalasHapus
  24. di dalam tulisan ada spasi, nah mungkin sama dengan yang dimaksud, bahwa dalam kehidupan segala sesuatu ada celahnya. dan kabarnya lewat celah itulah para spiritual meniti jalan pencerahan

    BalasHapus
  25. wah, kalo gitu hiatus-etam saya sudah akut banget kayaknya.
    Hampir 1 tahun saya ga nulis di blog :((


    nice info, jadi smangat lagi (minimal smangat dulu)

    BalasHapus
  26. Terima kasih di atas perkongsian info..

    Saya bau pertama kali berkunjung ke blog ini.. Blog awak memang menarik..

    Salam perkenalan. Jom join dua segmen yang diadakan di blog CA. Wang tunai terkumpul berjumlah RM500 utk dimenangi.

    BalasHapus
  27. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  28. semangat terus mas, keep update.. kasian sama follower udah banyak tuh, menantikan artikel-ertikel menarik dari etam gecrek. :D

    oldsunday.blogspot.com

    BalasHapus
  29. wah aneh juga ya namanya.. terimakasih gan atas infonya

    BalasHapus
  30. semangat sob..ane juga malah sempat satu taun vakum..wkekekek

    masih inget ga ama blog ane..??
    http://satriyoku.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. Thanks gan infonya! Ane baru tau banget nih ntu apaan. Keep on good writing and happy blogging gan ^^

    BalasHapus
  32. dah 4 tahun mas blog ini tak pernah update lagi sibuk banget ya atau memang sudah lupa pasword

    BalasHapus
  33. How To Make Your Flower Girl Look Like A Princess? Thanks for this blog and Indonews Thanks for sharing idea and for Pijat Panggilan Gading Serpong andSitemap

    BalasHapus
  34. lanjutkan menulisnya sob..sukses selalu

    BalasHapus
  35. belajar bisnis dan mendigitalisasikan bisnis

    BalasHapus