16 Jun 2010

ANTARA KUNING DAN MERAH

malam ini mata masih juga terang dan belum juga terasa ngantuk sedikitpun.memang ku persiapkan malam ini untuk begadang.partai brazil yang menggunakan kostum kuning bentrok korut dgn warna merah kebanggaannya yg sedang berlangsung menjadi pertandingan ke 3 yang tlah ku saksikan.walau ditemani rokok dan secangkir kopi tetap aja terasa sepi.beginilah kalo nonton sendiri.sebenarnya tadi diajakan teman-teman untuk nobar tapi gak tega ninggalin anak istri.

tak apalah nonton dirumah yg penting bisa menikmati.sesekali melihat mereka yg sedang tertidur dgn lelapnya.pertandingan kali ini terasa meriah,terdengar dari ramainya suara penonton.mungkin karena brazil yg telah menjuarai 5 kali dan merupakan pengoleksi juara terbanyak dlm sejarah penyelenggaraan piala dunia.

kira kira tim mana yg menang ya? menang dan kalah itu biasa dlm pertandingan yg terpenting tetap junjung sportifitas,ntar bangunin ya sahabat blogger........zzz..zzz..zzzzzzzzzzz.....

20 komentar:

  1. menang kuning apa merah gan.aku ndak lihat semalam

    BalasHapus
  2. Ane nggak sempat nonton Sob, sebab kena acak. yang muncul pertandingan titik titik satu layar hhh
    akhirnya zzzzz

    BalasHapus
  3. menang Brazil kan sob .. saya emang dukung brazil nih .. :D

    BalasHapus
  4. jangan tidur-tidurin dibangunan yah, hakhakhakhak.....
    saya enggak sempat nonton tuh om, secara Lagi asyik ngebLog geto Loh.
    interupsi, saudara grecek:
    kiranya tuLisan di atas kurang Lengkap tanpa dibubuhikaLimat,
    ditemani oLeh GG Surya dan susu kopi pahit tampa guLa hasiL kasbon di warungnya pak_RT.
    hahahaha... yang punya bahasa itu, piss ach.

    BalasHapus
  5. @bung tomo:akhirnya brazil mnang 2-1 atas korut
    @uswah:silahka...
    @pakies:sama ane jg diacak..tp ane cari tuh pake antena biasa...
    @misteri:slamet sob..permainannya ciamik..
    @om rame:sebenarnya pngen nulis ntar di sangka iklan om...
    wah klo kata'' seperti itu ane kenal tu om...
    apalagi ditemani sama si mbah....

    BalasHapus
  6. Wah aku juga nonton tadi pagi Sob....sayang Brazil cuma menang tipis 2-1 ya hhe.....tp gpp lah yg penting menang ahha......klo portugal cuma bisa 0-0 lawan pantai gading ga seperti yg aku bayangin ahhaa..... klo yg satu lagi aku ga nonton tuh.................

    Ntar malem dukung siapa lagi nie Sob>>>??

    Setuju yg penting sportifitas.........

    BalasHapus
  7. kuning pasti menang bro...materi pemain sudah teruji

    BalasHapus
  8. aQ tetap milih dan dukung yang menang sob...

    Terserah mau yang menang yang mana....

    Hehehehehe.......

    BalasHapus
  9. menang kuning
    tp biasanya menang yang merah (si jago merah)
    terima kasih

    BalasHapus
  10. @kang ferdy:ntar malam jagoin spanyol nh kang..moga mnang
    @mahadma:klo gt anda berubah haluan untuk memenangkan!!!!! pasti ndak bisa..
    @topu:hahahha..yg menang golput sob
    @imtikan:udah berubah brarti...

    BalasHapus
  11. maksudmu kamerun vs portugal gan.. seri hasilnya.. waalaaah.. pdhal udah sampe terkantuk2..eh malah seri :D gyahahahaha

    BalasHapus
  12. wah bung andi g nonton dan g baca spertinya... kamerun tdk se grup dgn portugal...korea utara vs brazil tepatnya...hehehe

    BalasHapus
  13. kuning memang bro...2-1 he..he..
    nonton sediri efeknya sampingnya akan tertidur...

    BalasHapus
  14. bukan tidur sob tp ngantuk g ketulungan...

    BalasHapus
  15. kuning merah emang erat bgt hubungannya ama sepakbola, 2 kartu kuning = 1 kartu merah.:)

    BalasHapus
  16. menang kuning ternyata gan

    BalasHapus
  17. Suami saya kalo nonton juga lebih sering sendiri, saya lebih sering ketiduran duluan sih, hehehe

    BalasHapus
  18. Mav wal bru mampir...kalo ane nnton bola na dirmah z wal al na malas keluar...di rmah jg nnton na bareng keluarga wal...brazil emank membuktikan kelas na semalam wal..salam persahabtan

    BalasHapus